Pembeli Video Syur Dea OnlyFans, 10 Potret Marshel Widianto Bareng Artis Wanita
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto terungkap sebagai komedian berinisial M yang membeli konten video syur dari Dea OnlyFans. Hal ini tentu cukup mengejutkan publik Tanah Air.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, polisi mengungkap bahwa ada komedian terkenal inisial M yang membeli foto dan video syur Dea OnlyFans. Alhasil, sederet nama komedian seperti Marshel Widianto, Maell Lee, hingga Mongol Stres pun ramai diperbincangkan publik.

Pada Rabu (6/4) kemarin, teka-teki terkait komedian berinisial M sudah terjawab dan memang benar Marshel Widianto. Pengacara Marshel, Machi Ahmad, segera buka suara. Iapun memastikan kliennya akan penuhi panggilan polisi dan ikut mendampingi Marshel kala menjalani pemeriksaan polisi.


Marshel pun ikut angkat bicara. Ia menyampaikan permohonan maaf atas kenakalannya. Tak hanya itu saja, komedian ini juga siap memenuhi undangan dari kepolisian pada hari ini (7/4). Marshel bahkan masih sempat berkelakar memberikan celetukan viral belakangan ini yakni menyebut nama Lesti Kejora (Lesti Andryani).

Di sisi lain, Marshel justru mendapat reaksi tak terduga dari rekan selebriti. Sebagai contoh Bintang Emon yang blak-blak menyebut skandal Marshel sebagai kasus kocak. Hal tersebut seolah membuktikan bahwa Marshel memiliki hubungan yang baik dengan para public figure Tanah Air. Berikut sederet potret kedekatan Marshel dengan artis wanita.

(wk/raud)

1. Celine Evangelista


Celine Evangelista
Instagram/marshel_widianto

Celine Evangelista menjadi selebriti wanita pertama yang cukup akrab dengan Marshel. Pasalnya, keduanya diketahui memandu program TV bersama dan sempat menghebohkan publik karena pamer foto 'nikah'. Celine bahkan terciduk meninggalkan komentar dukungan di postingan terbaru Instagram Marshel.

2. Hesti Purwadinata


Hesti Purwadinata
Instagram/marshel_widianto

Pelawak berusia 25 tahun ini mengungkapkan bahwa Hesti Purwadinata merupakan senior yang membuatnya nyaman. Pasalnya, Hesti pernah mengundang Marshel ke rumahnya. Padahal Marshel masih meniti karier dan pernah dianggap 'gagal' saat membawakan acara "Tonight Show". Namun, Hesti tetap percaya kemampuan Marshel dan mengajaknya kolab di YouTube.

3. Enzy Storia


Enzy Storia
Instagram/marshel_widianto

Tak hanya itu, Marshel juga dekat dengan Enzy Storia. Sebagai anak sulung dari 4 bersaudara, Marshel ingin sekali memiliki figur kakak di hidupnya. Hal itu terwujud ketika ia bertemu Enzy di "Tonight Show".

4. Nagita Slavina


Nagita Slavina
Instagram/marshel_widianto

Marshel diketahui beberapa kali membuat konten bareng Nagita Slavina. Bahkan ia sempat menggoda istri Raffi Ahmad itu karena tak pernah menjadi sobat miskin sepertinya. Kedekatan mereka tak ayal membuat publik tertawa.

5. Luna Maya


Luna Maya
Instagram/marshel_widianto

Jebolan ajang "Stand Up Comedy Academy 3" tersebut ternyata bestie dengan Luna Maya, loh. Marshel sempat muncul di kanal YouTube Luna untuk memandu acara house tour dan berakting sebagai mandor kolam.

6. Amanda Manopo


Amanda Manopo
Instagram/marshel_widianto

Marshel sempat bikin iri karena memamerkan potret berduanya dengan Amanda Manopo. Keduanya bahkan kompakan memakai setelan jas formal sehingga tampak serasi. Amanda terlihat anggun dalam warna serba pink. Sedangkan Marshel tampak gagah dengan warna putih.

7. Kiky Saputri


Kiky Saputri
Instagram/marshel_widianto

Sama-sama sukses di bidang komedi, Marshel dan Kiky Saputri sempat menjadi bintang tamu di acara peluncuran smartphone. Tak hanya itu, Kiky terlihat membela Marshel yang terlibat skandal pornografi. Kiky mengaku bingung kenapa Marshel terseret padahal ia sudah cukup umur untuk membeli konten dewasa dan tidak disebarkan kembali.

8. Prilly Latuconsina


Prilly Latuconsina
Instagram/marshel_widianto

Lagi-lagi Marshel bikin netizen gigit jari. Tak tanggung-tanggung, ia mendapat kesempatan untuk ditatap dan pipinya dipegang oleh artis cantik Prilly Latuconsina. Marshel pun menggoda follower-nya dengan menulis pesan, "Semoga kalian menatap 2022 seperti tatapan @prillylatuconsina96 kepada ku."

9. Tiara Andini


Tiara Andini
Instagram/marshel_widianto

Tiara Andini (Tiara Anugrah) menjadi selebriti wanita selanjutnya yang cukup akrab dengan Marshel. Menariknya, komedian ini bahkan menggoda Jefri Nichol untuk bersaing secara sehat karena bisa menggandeng Tiara. Alih-alih marah, Jefri justru meninggalkan komentar kocak dengan menyebut Marshel sebagai suhu, istilah gaul yang merujuk pada seseorang dengan kemampuan lebih dari kita.

10. Vanesha Prescilla


Vanesha Prescilla
Instagram/marshel_widianto

Marshel sempat bikin geger publik karena pamer kedekatan dengan Vanesha Prescilla. Ia bahkan melontarkan pertanyaan kocak karena menggoda netizen bahwa kekuatan dukunnya bisa membuat seorang Marshel foto bareng dengan Vanesha.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait