Heboh Celine Evangelista Pamer Foto 'Nikah' dengan Marshel Widianto, Komentar Chika Jessica Disorot
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Rumah tangga dengan Stefan William disebut sudah membaik, kini Celine Evangelista justru membuat heboh dengan memajang foto 'nikah' bersama Marshel Widianto.

WowKeren - Rumah tangga Celine Evangelista dengan Stefan William disebut sudah membaik. Keduanya pun dikabarkan sudah kembali harmonis seperti sedia kala.

Namun baru-baru ini, Celine kedapatan mengunggah foto yang mengejutkan. Bagaimana tidak, ia mendadak mengunggah foto berdua dengan komika Marshel Widianto.

Dalam foto, Celine dan Marshel Widianto seolah tengah menikah. Celine pun tampak tersenyum semringah sambil memamerkan cincin di jari manisnya. Sedangkan Marshel terlihat merangkul mesra pundak Celine.

Namun tampaknya foto tersebut merupakan salah satu adegan yang dilakukan keduanya di sebuah acara TV. Pasalnya di caption, Celine mempromosikan acara tersebut.


"Waahh ada apa nih di @kliniktendean_transtv ?! NONTON SEKARANG DI TRANS TV! Setiap senin sampe jumat jam 18.30wib di @transtv_corp," tulis Celine dalam unggahan fotonya.

Postingan Celine itu jelas membuat heboh banyak netter. Bahkan tak hanya netter, Chika Jessica pun ikutan heboh mendapati foto Celine bersama Marshel Widianto itu.

Chika Jessica rupanya mengaku bingung harus mengaminkan foto tersebut atau tidak. "Gw AMIN-in ga nih," tulisnya dengan emotikon tawa.

Komentar Chika Jessica itu rupanya membuat salfok netter. Banyak dari mereka menanggapi beragam komentar Chika Jessica itu. Pasalnya jika sebagian netter mengaku setuju untuk mengaminkan, sebagian lagi justru tak terima dan melayangkan protesnya.

"Aamiin paling serius," komentar akun @op*****es. "Setuju teh, idem @chikajessica," sambung akun @di*****um.

"Mau bilang aamiinn ga rela," sedangkan tulis akun @bu*****up. "Gak iklas aing," timpal akun @sa*****ew.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru