Marshel Widianto Minta Maaf Seraya Singgung Kenakalan, Siap Diperiksa Besok
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto akhirnya muncul sampaikan permohonan maaf usai terkuak sebagai sosok komedian M yang membeli konten dewasa Dea OnlyFans, siap diperiksa besok.

WowKeren - Penangkapan Dea OnlyFans terkait kasus dugaan pornografi memang cukup mengejutkan publik. Terlebih baru-baru ini mencuat fakta baru setelah pemeriksaan yang digelar, yakni terkait sosok komedian dengan inisial M yang membeli konten-konten dewasa milik Dea. Usai sempat jadi teka-teki, kini terjawab sudah jika sosok komedian tersebut adalah Marshel Widianto.

Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak kepolisian. Marshel juga dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan terkait pembelian konten Dea OnlyFans ini pada hari Kamis (7/4) besok pukul 10:00 WIB.

Sebelumnya kabar komedian M membeli konten Dea OnlyFans sudah begitu membuat publik heboh. Bahkan banyak netizen langsung meramaikan unggahan terbaru Marshel untuk menanyakan kebenaran rumor yang mencuat.

Kini Marshel Widianto akhirnya muncul di media sosial setelah kehebohan namanya jadi perbincangan. Dalam unggahan terbaru, Marshel menyampaikan permintaan maaf seraya menyinggung soal kenakalan.

Maafkan kenakalanku ya teman-teman. Aku memang nakal, tapi gak mau kriminal,” tulis Marshel di postingan Instagramnya.


Marshel Widianto Minta Maaf Singgung Kenakalan, Siap Diperiksa Besok

Instagram/@marshel_widianto

Tak hanya itu saja, Marshel juga menunjukkan kesiapannya memenuhi undangan dari kepolisian untuk diperiksa besok. “Sampai jumpa besok pukul 10.00 pagi ya,” pungkasnya.

Di tengah masalah terseret kasus Dea OnlyFans, Marshel bak tak ingin menghilangkan ciri khasnya sebagai komedian. Ia pun berkelakar memberikan celetukan viral belakangan ini yakni menyebut nama Lesti Kejora (Lesti Andryani).

Bagaimana Tanggapan Lesti ?” seloroh Marshel Widianto.

Beragam tanggapan publik pun berdatangan dengan cepat. Beberapa dari mereka datang dari rekan artis yang memberikan dukungan moral untuk Marshel Widianto, begitu juga dengan banyak netizen lain yang menilai sang komika tak merugikan siapapun.

Sementara itu sebelumnya kuasa hukum Marshel pun telah buka suara. Kuasa hukum Marshel, Machi Ahmad membenarkan adanya surat panggilan kepada sang klien. Machi pun memastikan akan menemani Marshel dalam menjalani pemeriksaannya besok.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait