Ternyata Marshel Widianto yang Beli Video Syur Dea OnlyFans, Ini Jadwal Pemeriksaannya
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Sempat menjadi teka-teki, ternyata komedian berinisial M yang membeli video syur dari Dea OnlyFans adalah Marshel Widianto. Lantas kapan sang komedian akan diperiksa polisi?

WowKeren - Polisi mengungkap fakta baru tentang kasus konten pornografi yang menjerat Dea OnlyFans. Disebutkan ada komedian terkenal inisial M yang membeli foto dan video syur Dea.

Sederet nama komedian seperti Marshel Widianto, Maell Lee hingga Mongol Stres jadi sasaran kecurigaan netizen. Warganet sendiri sempat menyerang postingan Marshel di Instagram untuk mempertanyakan kebenaran isu tersebut.

Kini teka-teki tersebut terjawab sudah. Pasalnya komedia berinisial M yang membeli konten video syur Dea adalah Marshel Widianto. Marshel pun kabarnya akan segera menjalani pemeriksaan pada Kamis (7/4) besok.

Marshel diperkirakan akan menjalani pemeriksaan sekitar pukul 10.00 WIB. "Iya jam 10 (diperiksa)," kata seorang narasumber seperti dikutip dari Suara.


Sebelumnya, Marshel sendiri sempat enggan untuk menjawab ketika ditanya soal kebenaran dirinya yang membeli konten foto dan video syur Dea OnlyFans. Marshel juga tak memberikan keterangan apakah dirinya mengenal sosok Dea atau tidak.

Marshel hanya mengaku dibuat pusing dengan beragam komentar netizen di media sosial. Gara-gara hal ini, Marshel Widianto mengaku bahwa pekerjaannya juga ikut terganggu.

Padahal Direktur Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) di Polda Metro Jaya, Auliansyah Lubis mengatakan bahwa komedian M membeli video syur itu bukan dari situs berbayar OnlyFans melainkan langsung dari Dea. Kebetulan keduanya saling kenal.

"Beli langsung dari Dea. Di dalam google drive itu ada 76 video. Dan beberapa gambar-gambar tanpa busana," kata Aulia di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (5/4).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait