11 Potret Rumah Baru Thariq Halilintar,  Rencana Jadi Tempat Tinggal Masa Depan Dengan Fuji
YouTube/Thariq Halilintar
Selebriti

Thariq Halilintar belum lama ini mengajak Fuji untuk mengunjungi rumah baru yang dibelinya. Ia sempat mengungkap rencana untuk mengajak Fuji tinggal di tempat tersebut. Intip yuk potretnya!

WowKeren - Thariq Halilintar belum lama ini mengajak kekasihnya untuk mengunjungi rumah baru yang dibelinya. Ia mengajak Fujianti Utami untuk berkunjung dan memperlihatkan seluk-beluk rumahnya yang luas. Thariq sempat mengatakan bahwa rencananya rumah tersebut akan ia tinggali dengan Fuji.

Sontak ucapan Thariq membuat adik mendiang Vanessa Angel itu tampak salting. Rumah baru Thariq memiliki banyak kamar dan megah banget. Garasinya juga luas dan muat banyak kendaraan. Intip yuk potret rumah baru adik Atta Halilintar itu!

(wk/rosi)

1. Garasi luas


Garasi luas
YouTube/Thariq Halilintar

Rumah baru Thariq memiliki garasi luas yang cukup untuk menampung empat mobil. Terdapat semacam pintu kayu yang memisahkan bagian dalam dari luar garasi. Motor-motor juga bisa disimpan di sana.

2. Ruang tamu tak kalah leluasa


 Ruang tamu tak kalah leluasa
YouTube/Thariq Halilintar

Memasuki ruang tamu, Thariq memperlihatkan penampakannya yang masih belum memiliki banyak furnitur. Ruang tamu adik ipar Aurel Hermansyah itu masih dihiasi dengan sebuah sofa serta meja hitam. Ruangan tamu Thariq juga dilengkapi dengan AC.

3. Ruang menonton TV dan santai


 Ruang menonton TV dan santai
YouTube/Thariq Halilintar

Pindah ke ruangan lain, terdapat ruang santai yang memiliki banyak sofa dan dilengkapi TV. Sofanya bergambar bunga-bunga serta ada berada tepat di sebelah tangga menuju lantai selanjutnya.

4. Dapur utama dan dapur kotor


Dapur utama dan dapur kotor
YouTube

Thariq rupanya sangat suka masakan dan memiliki dua dapur di rumah barunya. Yang pertama adalah dapur utama yang memiliki warna cokelat elegan. Sementara dapur kotornya juga cantik dengan warna putih.

5. Meja makan


Meja makan
YouTube/Thariq Halilintar

Meja makan Thariq masih baru dan dibungkus dnegan plasstik. Terdapat meja makan panjang dengan warna krem serta enam kursi abu-abu. Lmapu gantungnya juga tak kalh mencuri perhatian. Ruangan ini menjadi satu dengan tempat nonton TV dan dapur utama.

6. Kolam renang


Kolam renang
YouTube/Thariq Halilintar

Kolam renang Thariq luas banget dan dilindungi pagar tinggi yang kids friendly. Fuji dna Thariq bahkan berbicara tentang masa depan jika Gala dan Ameena mendekati kolam renang. Bak pastsutri, keduanya sepakat membiarkan pagar tersebut demi keamanan Gala.

7. Kamar tamu


Kamar tamu
YouTube/Thariq Halilintar

Thariq memiliki banyak kamar di rumah barunya. Karena desainnya yang nyaman, Thariq berencana menjadikan kamar ini sebagai ruang endorse atau kantor memiliki pemandangan bagus. "Jadi kalau misal pusing kerja, viewnya itu kolam renang" tutur Thariq. Terdapat bath up dengan kamar mandi lengkap.

8. Miliki banyak Kamar


Miliki banyak Kamar
YouTube/Thariq Halilintar

Naik ke lantai selanjutnya, Thariq dan Fuji menjelajahi kamar yang belum tahu akan digunakan untuk apa. Saudara Saaih Halilintar itu tampak galau ingin menjadikannya sebagai ruang endorse. Mereka kemudian menjelajahi kamar selanjutnya.

9. Kamar mandi elegan dan kamar luas


Kamar mandi elegan dan kamar luas
YouTube/Thariq Halilintar

Kali ini Thariq dan Fuji memasuki kamar yang luas banget. Terdapat satu kasur dan sofa yang masih dibungkus dengan plastik serta lemari yang besar. Kamar tersebut juga dilengkapi dengan kamar mandi mewah dan desainnya super elegan. Keduanya masih galau memutuskan apakah ruangan ini saja yang dipilih untuk tempat endorse.

10. banyak furniture


banyak furniture
YouTube/Thariq Halilintar

Meski belum resmi ditempati, Thariq telah menyiapkan banyak furniture di rumah barunya itu. Lantai rumah Thariq juga terlihat serasi dan selaras dengan cat dinding hingga perabotan rumahnya.

11. Penampakan depan


 Penampakan depan
YouTube/Thariq Halilintar

Ini adalah penampakan depan rumah Thariq. Memiliki dua lantai, hunian tersebut juga memancarkan kesan earth tone. Cantik abanget kan!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru