YooA Oh My Girl Hiatus Di Tengah Promosi 'Real Love', Intip 7 Potret Cerianya Penuh Energi
Instagram/yoo__sha
Selebriti

YooA Oh My Girl dikonfirmasi hiatus karena menderita efek lanjutan dari COVID-19. Kabar ini tentu mengejutkan publik karena ia tengah berada di minggu promosi comeback 'Real Love'.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari YooA Oh My Girl. Pada Selasa (5/4) kemarin, WM Entertainment mengabarkan bahwa YooA telah menghentikan semua aktivitasnya karena masalah kesehatan. Padahal, Oh My Girl baru saja melangsungkan comeback "Real Love" pada 28 Maret lalu.

WM Entertainment mengungkapkan bahwa YooA telah menderita efek lanjutan dari COVID-19 dan kondisinya memburuk beberapa waktu terakhir. Lantas, YooA memutuskan untuk hiatus sementara dari promosi "Real Love", meski baru berjalan sekitar satu minggu.


YooA diketahui dinyatakan positif COVID-19 untuk pertama kali pada 5 Maret setelah melakukan self-test kit. Idol kelahiran tahun 1995 itu segera menjalani tes PCR dan hasilnya sama, meski YooA telah menerima dua dosis vaksin COVID-19. Namun, ia berhasil pulih sesaat sebelum "Real Love" dirilis.

Kendati begitu, para penggemar mendukung keputusan YooA untuk hiatus sejenak agar sang idola bisa kembali dengan keadaan lebih sehat. Untuk mengatasi rasa rindu, yuk intip sederet potret YooA yang cerah dan penuh energi di bawah ini!

(wk/raud)

1. Sempat Ganti Nama Lahir


Sempat Ganti Nama Lahir
Instagram/yoo__sha

YooA diketahui lahir dengan nama lengkap Yoo Yeon Joo. Namun, ia memutuskan untuk mengubahnya secara resmi menjadi Yoo Shi Ah. YooA bahkan sempat debut dengan nama Shi Ah, tapi dibatalkan karena terdengar mirip dengan Xiah Junsu JYJ.

2. Cantik Paripurna Tanpa Oplas


Cantik Paripurna Tanpa Oplas
Instagram/yoo__sha

Idol berzodiak Virgo tersebut memang dikenal cantik bak boneka karena memiliki wajah yang mungil. Meski begitu, YooA sempat dianggap melakukan operasi plastik. Tudingan itu sempat membuat YooA sakit hati. Padahal, ia sangat merawat wajahnya dengan jarang mengenakan make up tebal ketika tak berada di panggung.

3. Sukses Debut Solo


Sukses Debut Solo
Instagram/yoo__sha

Pada tahun 2020, YooA resmi menjadi member Oh My Girl pertama yang debut solo. Delapan hari setelah "Bon Voyage" dirilis, ia meraih piala pertamanya di "The Show". Padahal YooA berkali-kali menolak tawaran solo karier karena ingin tetap ingin sebagai member Oh My Girl.

4. Diapresiasi BoA


Diapresiasi BoA
Instagram/yoo__sha

Penyanyi "Dun Dun Dance" ini bahkan diapresiasi oleh BoA. Diva Korea Selatan ini merasa YooA telah mencuri perhatiannya sebagai idol wanita non SM. BoA mengaku terpikat dengan kemampuan menari YooA.

5. Keluarga Penari


Keluarga Penari
Instagram/yoo__sha

Bakat menari YooA tampaknya mengalir deras di keluarganya. Sang kakak, Yoo Junsun, dikenal luas sebagai salah koreografer handal di Korea Selatan karena bergabung di 1million Dance. Kakak beradik ini sempat memamerkan kemampuan menari mereka dalam beberapa video kolaborasi.

6. Bestie-nya Seulgi Red Velvet


Bestie-nya Seulgi Red Velvet
Instagram/yoo__sha

Pelantun "Rocket to the Moon!" tersebut ternyata bestie-nya Seulgi Red Velvet. Hal ini diungkapkan oleh Seulgi di siaran V LIVE bahwa ia mempunyai grup chat bernama "Kuning Telur" dengan YooA, Moonbyul Mamamoo, dan Naeun eks APRIL.

7. Pernah Dikuntit Sasaeng Saat Trainee


Pernah Dikuntit Sasaeng Saat Trainee
Instagram/yoo__sha

YooA sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan di masa lalu. Pasalnya, ia sudah dikuntit oleh sasaeng, meski ia masih trainee. Namun, YooA berhasil lmelewati kesulitan tersebut dengan baik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait