Cara Jeongyeon TWICE Atasi Kegugupan Akibat Khawatir Penampilan Tak Sukses
Instagram/twicetagram
Selebriti

Jeongyeon baru-baru ini mengakui tentang bagaimana dirinya gugup bukan main saat TWICE mengadakan konser di Amerika Utara. Alih-alih larut dalam kegelisahan, ia mendapatkan dukungan dan cara untuk mengatasinya.

WowKeren - Untuk tampil di depan publik setelah melakukan hiatus panjang apalagi beristirahat panjang karena masalah kesehatan mental tidak mudah dilalui oleh Jeongyeon TWICE. Idola satu ini secara terbuka membuka obrolan tentang kegugupan yang ia alami saat akhirnya melakukan konser di Amerika Utara bersama member grupnya pasca hiatus panjang.

Dalam "TW-LOG" yang dirilis channel YouTube TWICE, Jeongyeon membuka tentang betapa gugupnya dia untuk tampil lagi setelah hiatus saat melakukan tur konser AS III yang baru-baru ini digelar di bulan Februari. Dalam vlog tersebut, tampak Jeongyeon sedang berlatih koreografi di kamar hotelnya, sehingga ia dapat memberikan penampilan terbaiknya.

Sementara Jeongyeon dan anggota lainnya melakukan latihan yang hebat di tempat tersebut, ia merasa masih banyak yang harus dipraktikkan. "Aku merasa kita harus lebih banyak berlatih. Latihan membuktikannya," kata Jeongyeon membangun kepercayaan diri untuk semangat berlatih.

Jeongyeon sangat khawatir dengan konser itu sehingga dia hampir menangis. Akan tetapi, ia menghibur dirinya sendiri dan mengatakan pada dirinya sendiri bahwa dia tidak boleh berpikir negatif.


"Tidak, aku seharusnya tidak merasa seperti itu! Aku bisa melakukan ini. Aku benar-benar berusaha keras dan banyak berlatih, tetapi itu tidak berjalan sebaik yang kuinginkan. Doakan aku," kata Jeongyeon menyemangati dirinya sendiri yang mulai merasa cemas dan gugup.

Jeongyeon masih gugup pada hari penampilan pertama di Los Angeles. Namun, para anggota membantu menenangkannya dan membuat kepercayaan diri Jeongyeon bangkit. "Kamu mengerti! Tidak, kamu akan benar-benar merasakan alurnya dan berhasil," kata Chaeyoung memberikan semangat setelah Jeongyeon mengatakan dia khawatir dia akan membuat lebih banyak kesalahan karena dia sangat gugup.

Sementara itu, di sepanjang "TW-LOG", anggota lain bercanda dengan Jeongyeon dan membantu mengalihkan pikirannya dari kegelisahannya. Tentu saja, Jeongyeon menampilkan pertunjukan yang bagus selama malam pertama tur dan ia juga membunuh selama seluruh tur.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts