Ada Suara Seungri di Lagu 'Still Life' BIGBANG?
Musik

Banyak yang percaya 'Still Life' adalah perpisahan indah BIGBANG untuk para penggemar. Spekulasi muncul bahwa ini akan bubar setelah rilisan ini. Karena itu, satu detail dianggap sangat istimewa.

WowKeren - Pada 5 April, BIG BANG merilis lagu "Still Life," yang menandai rilisan pertama mereka dalam empat tahun sejak "FLOWER ROAD." Suara mantan member BIGBANG, Seungri diduga dapat didengar dalam single terbaru grup tersebut.

Dalam "Still Life," BIGBANG membangkitkan kenangan masa muda mereka. Mereka menyanyikan tentang masa kecil yang dialami semua orang dengan melodi yang lembut dan indah. Bagi para VIP, ini adalah kenangan indah yang tidak bisa dihapus.

Banyak yang percaya "Still Life" adalah perpisahan indah BIGBANG untuk para penggemar. Spekulasi muncul bahwa grup tersebut akan bubar setelah rilisan ini. Karena itu, satu detail dalam lagu tersebut dianggap sangat istimewa.

Setelah lagu tersebut dirilis, pengguna internet yang jeli mengaku mengenali suara Seungi di "Still Life." Secara khusus, banyak yang percaya bahwa suara Seungri dapat didengar di vokal latar pada menit ke-1:10 dari lagu tersebut.


Ada Suara Seungri di Lagu \'Still Life\' BIGBANG?

Source: Kpopstarz

Pada bagian ini, T.O.P menyanyikan baris "Dengan embun pagi, mengubur amarahku di masa lalu / Selamanya." Suara Seungri diduga dapat didengar di backing track, menyanyikan, "Sangat bernostalgia, sangat bernostalgia," dengan suara falsettonya.

Klaim bahwa Seungri adalah bagian dari lagu tersebut semakin diperkuat ketika Genius memposting lirik "Still Life" dan mengklaim bahwa T.O.P dan Seungri menyanyikan bait kedua. Namun, hingga tulisan ini dibuat, nama Seungri telah dihapus.

Untuk sebagian VIP, BIGBANG hanya lengkap ketika kelima member bersama-sama. Dalam video musik "Still Life" dan liriknya, angka lima secara halus melambangkan, menunjukkan bahwa BIGBANG dimulai dan diakhiri dengan lima member. Detail ini telah menghangatkan hati para penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru