Gaeul dan Rei IVE Kegirangan Namanya Tercantumkan di Kredit Penulis Lirik Perdana Lewat Lagu 'Royal'
Musik

Baru-baru ini, IVE telah sukses melakukan comeback pertama mereka dengan merilis single album 'Love Dive' yang lagu B-Side girl grup ini ada campur tangan Gaeul dan Rei sebagai anggota.

WowKeren - Comeback IVE baru-baru ini telah meluncurkan album baru "Love Dive" yang memberkati penggemar dengan lebih banyak musik luar biasa mereka. Di balik penggarapan produksi lagunya, Rei dan Gaeul kembali menjadi sorotan karena nama keduanya yang dicantumkan dalam kredit lagu.

Baru-baru ini, IVE mengadakan konferensi pers untuk merayakan comeback mereka di mana mereka berbicara tentang lagu baru mereka, tujuan dan banyak lagi. Untuk comeback mereka kali ini, rapper grup yang terdiri dari Rei dan Gaeul menerima kredit penulisan pertama mereka karena menulis lirik rap di lagu mereka "Royal".

Mengenai hal ini merupakan pengalaman pertama kalinya Rei dan Gaeul dikreditkan sebagai penulis lirik. Karena menjadi pertama kalinya, Rei berkomentar tentang betapa bersyukurnya dia atas pengalaman itu. Hal ini membuat Rei ingin menunjukkan lebih banyak keahliannya di masa depan.


"Saya selalu ingin menjadi bagian dari musik Ive, dan saya senang bisa melakukannya kali ini. Gaeul dan saya banyak berdiskusi tentang lirik dengan guru rap kami, itulah sebabnya kami dapat membawa hasil yang baik. Silahkan nantikan lagu kami," jelas Rei mengungkapkan kebanggaannya.

Di samping itu, "Love Dive" adalah album dengan pesona percaya diri dan tak terhentikan yang mendorong seseorang yang memiliki keberanian untuk mencintai. Tidak hanya melelehkan identitas IVE, girl grup generasi Z itu sendiri juga menekankan citra yang lebih glamor dan canggih.

Lagu b-side "Royal" di mana anggota Gaeul dan Rei berpartisipasi dalam pembuatan rap adalah lagu pop dance yang mengekspresikan pesona glamor dan canggih khas IVE. Lagu ini memiliki kualitas groovy dan funky yang memberikan perasaan memamerkan catwalk sebuah peragaan busana dan suara synth yang halus dan penuh perasaan diharapkan dapat memberikan energi yang elegan namun intens.

Sementara itu, IVE yang naik ke puncak tangga lagu domestik dan internasional mengantongi 13 penghargaan di acara musik dengan single debut pertamanya "ELEVEN" dan muncul sebagai super rookie global pada saat yang sama dengan debutnya dan diperkirakan akan menyebabkan "Ive Syndrome" sekali lagi dengan album baru ini.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru