Tampil Feminin di Pemotretan, YooA Oh My Girl Ungkap Rahasia Cantik dan Cara Atasi Stres
Twitter
Selebriti

YooA mengungkap jarang memakai makeup ketika tak berada di atas panggung.

WowKeren - Belum lama ini YooA jalani pemotretan dengan majalah Cosmopolitan. Banyak yang ia bahas mengenai kosmetik favorit, produk perawatan kulit yang membuatnya terlihat cantik.

Sering dibilang memiliki penampilan dan kulit yang awet muda bak kulit bayi. YooA mengungkap rahasianya. Ia ternyata jarang mengenakan makeup tebal ketika tak berada di atas panggung.

"Saat tidak tampil di atas panggung atau syuting, aku tak mengenakan makeup sama sekali. Hanya dengan (dasar) skincare dan memaki sun cream. Kupikir membiarkan kulitmu istirahat itu adalah cara merawatnya," kata YooA. YooA mengaku kulitnya sangat tips dan sangat sensitif.

YooA

Soompi


"Kulitku itu tipis, kalau tak ada masalah, kelihatan bagus. Tapi jika aku tidak merawatnya, langsung berjerawat dan memerah dengan mudah. Saat selesai jadwal, aku secepatnya menghapus makeup dan memakai krim pelembab untuk meredakan kulitku," jelas YooA.

Korea Selatan terkenal dengan berbagai macam produk kecantikan. Hal tersebut tentu saja membuat YooA untuk mencoba segala produk yang dihasilkan dari kampung halamannya tersebut.

"Aku suka penasaran, jadi aku mencoba berbagai produk kecantikan," ungkapnya. YooA mengaku mengguankan produk emulsion dari Primera. "Teksturnya ringan, jadi enak digunakan di musim seperti ini. Aku juga suka parfumnya. Biasanya aku pakai citrus atau aroma bunga yang segar."

Tak jarang idol juga merasakan masa stres. Seperti YooA. Namun ia memiliki cara untuk mengatasi hal tersebut. "Kadang, kau tak ingin makan junk food atau latihan jika sedang stres. Aku juga dulu seperti itu, tapi stresku juga tidak berkurang. Aku dengar yoga bagus saat sedang stres. Jadi aku belajar dan cocok denganku. Meski itu olahraga yang tenang, namun menenangkan keringat dan meditasi dengan tenang," tutupnya.

YooA sendiri selain aktif menjadi idol, ia juga sempat disibukkan dengan bergabung di variety show terbaru bersama Lee Soo Geun hingga Taeyong cs. YooA merupakan salah satu idol muda yang bergabung dalam variety show "Diary Food".

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru