Seminggu Usai Comeback, YooA Oh My Girl Hiatus Sementara Usai Derita Efek Lanjutan dari COVID 19
Instagram
Selebriti

Secara resmi WM Entertainmen mengumumkan bahwa YooA akan hiatus sementara telah menderita efek lanjutan dari COVID-19 dan karena kondisinya baru-baru ini memburuk.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari member Oh My Girl YooA. Hanya satu minggu setelah comeback Oh My Girl, YooA telah menghentikan semua aktivitasnya karena masalah kesehatan. Hal tersebut diungkapkan oleh agensinya WM Entertainment pada tanggal 5 April kemarin.

Secara resmi WM Entertainmen mengumumkan bahwa YooA telah menderita efek lanjutan dari COVID-19 dan karena kondisinya baru-baru ini memburuk, dia akan absen sementara dari promosi Oh My Girl untuk album baru mereka "True Love" yang dirilis minggu lalu.


YooA sendiri awalnya didiagnosis dengan COVID-19 pada 6 Maret, dan meskipun ia dianggap pulih dari virus sebelum comeback grup pada 28 Maret, tampaknya ia belum sepenuhnya pulih. "Halo, ini WM Entertainment. Kami membuat pengumuman mengenai keadaan kesehatan YooA Oh My Girl dan kegiatannya di masa depan," ujar WM Entertainmen.

"Setelah didiagnosis dengan COVID-19 (bulan lalu), YooA baru-baru ini menderita efek samping dari virus tersebut, dan karena kondisinya semakin memburuk, dia menyatakan bahwa sulit baginya untuk melanjutkan promosi. Karena itu, dia saat ini banyak istirahat untuk menstabilkan kesehatannya," tambahnya. "Agensi kami menganggap kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami. Oleh karena itu, setelah berdiskusi dengan hati-hati dengan anggota Oh My Girl, termasuk YooA, telah diputuskan bahwa untuk sementara waktu dia akan fokus sepenuhnya untuk mendapatkan istirahat dan perawatan."

Terakhir WM Entertainmen berharap penggemar akan memaklumi keadaan sang idola. "Kami meminta pengertian penggemar untuk memberi kalian alasan untuk khawatir dengan berita mendadak ini. YooA akan fokus untuk memulihkan kesehatannya, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemulihan YooA. Terima kasih," pungkasnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait