Hot K-Couple Corner: Intip Perjalanan Cinta Han Ga In & Yeon Jung Hoon Yang Makin Romantis
Naver
Selebriti

Belasan tahun menikah, Han Ga In dan Yeon Jung Hoon kerap mengumbar perasaan sayang. Lantas, seperti apa perjalanan cinta pasangan yang cinlok karena membintangi drama sama itu?

WowKeren - Han Ga In dan Yeon Jung Hoon menjadi salah satu pasangan teromantis di Korea Selatan saat ini. Pasalnya meski sudah belasan tahun menikah, pasangan selebriti ini masih kerap mengumbar perasaan sayang.

Han Ga In dalam berbagai wawancaranya kerap mengatakan bahwa ia merasa sangat beruntung menikahi Yeon Jung Hoon, begitu pula sebaliknya. Mereka juga tampak saling mendukung kegiatan satu sama lain.


Yang terbaru, Han Ga In telah setuju untuk muncul sebagai bintang tamu dalam program "2 Days & 1 Night" di mana Yeon Jung Hoon menjadi salah satu member. Mereka tampak menunjukkan chemistry luar biasa.

Sehubungan dengan hal ini, tim WowKeren sudah merangkum perjalanan cinta Han Ga In dan Yeon Jung Hoon hingga kini akhirnya menjalin bahtera rumah tangga. Simak artikel selengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pertemuan Pertama


Pertemuan Pertama

Han Ga In dan Yeon Jung Hoon pertama kali bertemu saat keduanya sama-sama membintangi "Yellow Handkerchief" pada 2003. Ketika itu, mereka berdua bukanlah pemain utama melainkan hanya menjadi karakter pendukung saja.

Dalam salah satu episode "2 Days & 1 Night", Yeon Jung Hoon pernah mengungkap momen awal dirinya jatuh cinta pada Han Ga In. "Di tengah syuting (untuk 'Yellow Handkerchief'), istriku memotong poninya," ujar Yeon Jung Hoon.

"Dia akan syuting adegan di mana dia bertemu denganku di sebuah kafe. Tapi hari itu, ketika dia muncul, aku seperti, 'Wow!' Dia memancarkan cahaya. Dia bersinar lebih terang dari biasanya. Dia terlihat sangat cantik. Aku benar-benar jatuh cinta padanya saat itu," imbuh Yeon Jung Hoon.

Yeon Jung Hoon menceritakan bahwa setelah syuting adegan "Yellow Handkerchief" itu dia langsung mengajak Han Ga In bertemu malam harinya. Namun mereka tak hanya berdua melainkan juga bersama staf masing-masing.

Usai bertemu malam itu, Yeon Jung Hoon akhirnya menghubungi Han Ga In untuk menyatakan perasaan. "Kami mulai pacaran hari itu. Dia sepertinya bertanya-tanya mengapa aku butuh waktu begitu lama (untuk menyatakan perasaan) tetapi alasan aku tidak dapat mengatakannya lebih cepat adalah karena tidak yakin bagaimana perasaannya, jadi aku berhati-hati," ungkap Yeon Jung Hoon.

2. Momen Terungkap


Momen Terungkap

Han Ga In dan Yeon Jung Hoon diberitakan sudah berpacaran sejak 2003 karena cinlok saat membintangi "Yellow Handkerchief". Namun pasangan ini sepertinya tidak pernah menyembunyikan hubungan mereka.

Ketika meraih penghargaan Rookie of the Year di KBS Acting Awards Ceremony pada akhir tahun 2003, Yeon Jung Hoon sempat membuat heboh dengan menyebut nama kekasihnya di atas panggung. "Terima kasih padamu Hyun Joo (nama asli Han Ga In)," ujar Yeon Jung Hoon.

Pada pertengahan 2004, Yeon Jeong Hoon dan Han Ga In diketahui sama-sama sibuk syuting drama. Laporan menyebutkan bahwa mereka tidak punya waktu untuk bertemu, namun berusaha berkencan seminggu sekali.

Hingga pada awal Januari 2005, media Korea Selatan melaporkan bahwa Han Ga In dan Yeon Jung Hoon dirumorkan akan menikah kisaran April. Mereka disebut akan menggelar upacara pernikahan di sebuah hotel di Seoul sekitar pukul 17.00 KST.

3. Tanggapan Agensi


Tanggapan Agensi

Ketika kabar pernikahan mereka dibongkar media, pihak produksi drama Han Ga In "Super Rookie" yang lebih dulu memberikan tanggapan. "Memang benar, Han Ga In sedang memikirkan akan menggelar pernikahan musim semi atau musim dingin," ungkap tim produksi.

Selanjutnya agensi Yeon Jeong Hoon juga buka suara tak menampik kabar pernikahan sang aktor dengan Han Ga In. "Kami akan mengungkap posisi kami dalam sebuah acara resmi segera," tutur agensi Yeon Jeong Hoon.

Tak lama setelahnya giliran pimpinan agensi Han Ga In yang langsung memberikan konfirmasi. "Aku tahu bahwa pasangan Yeon Jeong Hoon dan Han Ga In akan menikah pada bulan April atau paling lambat musim gugur," ujar pimpinan agensi Han Ga In.

Han Ga In dan Yeon Jung Hoon akhirnya menggelar jumpa pers di Sheraton Walkerhill Hotel, Gwangjang-dong, Seoul pada 17 Januari 2005 untuk mengumumkan pernikahan mereka. Saat itu Han Ga In mengungkap alasannya menikah muda.

"Ketenaran dan uang yang dapat diperoleh dengan menunda pernikahan itu baik, tetapi aku memutuskan untuk menikah karena kupikir hidup bahagia dengan orang yang baik adalah prioritas sepanjang hidupku," ungkap Han Ga In.

4. Pro Kontra


Pro Kontra

Pernikahan Han Ga In dan Yeon Jung Hoon sempat diwarnai pro kontra di kalangan publik. Pasalnya sang aktris cantik saat itu masih berusia cukup muda yakni 25 tahun dan kariernya sedang sangat cemerlang.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Han Ga In mengungkap alasannya memutuskan untuk menikah di usia muda. "Aku tidak terlalu bahagia di masa kecilku. Aku tidak memiliki kenangan yang baik tentang ayahku," curhat Han Ga In.

Han Ga In menemukan perasaan hangat disayang orangtua ketika bertemu ayah dan ibu Yeon Jung Hoon. "Mereka adalah jenis keluarga yang selalu kuimpikan. Mereka memasak dan berbicara tentang hari mereka di sekitar meja bersama. Mereka seperti keluarga bahagia yang pernah kulihat di televisi," tambah Han Ga In.

Han Ga In pun mengaku sangat tak sabar untuk menjadi bagian dari keluarga Yeon Jung Hoon. "Alasan mengapa aku menikah muda adalah karena ingin menjadi bagian dari keluarganya sesegera mungkin. Aku ingin berada dalam perlindungan mereka," tutur Han Ga In.

5. Lika-Liku Romansa


Lika-Liku Romansa

Romansa Han Ga In dan Yeon Jung Hoon juga banyak diterpa cobaan baik sebelum dan sesudah menikah. Han Ga In sempat mendapat penolakan dari sang kakak perempuan ketika mengungkap akan menikahi Yeon Jung Hoon.

"Ketika aku dan suamiku memberi tahu bahwa kami akan menikah, dia berkata, 'Kamu adik perempuanku tetapi kamu akan menikah sebelum aku? Tidak mungkin. Bahkan jika aku harus menyerahkan segalanya, aku tidak akan pernah membiarkanmu menikah sebelum aku'. Kakak perempuanku menikah 4 bulan lebih awal dari aku dan melahirkan anak lebih dulu," curhat Han Ga In.

Lantas setelah menikah, Han Ga In juga tak kunjung dikaruniai anak. Banyak rumor menyebut bahwa Han Ga In dan sang suami tidak subur padahal pasangan ini mengaku mereka memang sengaja menunda memiliki momongan.

Han Ga In dan Yeon Jung Hoon merasakan kebahagiaan di awal 2014 karena sang aktris akhirnya hamil. Namun beberapa bulan setelahnya, agensi Han Ga In mengumumkan wanita itu keguguran sekitar Mei 2014.

Han Ga In kembali diumumkan hamil pada November 2015. Belajar banyak hal dari keguguran yang lalu, Han Ga In mengambil tindakan pencegahan ekstra dan menghindari keluar rumah sambil fokus pada perawatan prenatal.

Karena ini adalah anak pertama mereka dalam 10 tahun pernikahan, Yeon Jung Hoon dilaporkan juga sangat memerhatikan kesehatan ibu dan anak. Mereka akhirnya menyambut putri pertama pada 13 April 2016.

Selanjutnya ketika menghadiri ajang penghargaan MBC Drama Awards 2018 di akhir tahun, Yeon Jung Hoon mengumumkan Han Ga In kembali hamil. Kali ini mereka dikaruniai putra yang lahir pada 13 Mei 2019.

6. Status Terkini


Status Terkini

Kini setelah belasan tahun menikah, Han Ga In dan Yeon Jung Hoon semakin mesra serta kerap mengumbar rasa cinta satu sama lain. Yeon Jung Hoon belum lama ini mengungkap bahwa bunga telah menjadi caranya mengungkapkan rasa sayang kepada istrinya.

"Ada bunga yang selalu kubeli. Aku selalu memberikannya kepada istriku. Sekarang anak-anak tahu bahwa ketika aku membawa bunga, itu adalah hari yang istimewa. Kupikir itu mempengaruhi mereka untuk sangat menyukai bunga juga," tutur Yeon Jung Hoon.

Han Ga In pun belum lama mengatakan rasa bahagianya menjadi istri Yeon Jung Hoon."Ketika melihat suamiku merawat anak-anak kami, aku merasa nyaman. Aku merasa hatiku yang terluka sembuh dari itu. Ketika melihatnya bermain dengan mereka, aku terkadang menangis," ungkap Han Ga In.

Kini Han Ga In kembali memberikan dukungannya untuk sang suami dengan menjadi bintang tamu "2 Days & 1 Night". Ia berhasil menyelesaikan syuting di tengah lingkungan yang ramah yang diciptakan oleh suaminya, para member dan tim produksi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait