Hot K-Couple Corner: Perjalanan Cinta Lee Dong Hwi & Jung Ho Yeon Yang Baru Kepergok Double Date
Naver
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon bahkan kepergok melakukan double date dengan pasangan selebriti lainnya ketika menonton konser Billie Eilish di Seoul.

WowKeren - Kisah asmara selebriti yang akan dibahas dalam rubrik Hot K-Couple Corner kali ini adalah milik Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon. Setelah terungkap berpacaran sejak 2015 lalu, pasangan itu terbukti masih solid hingga saat ini.

Pasangan ini tak pernah segan menunjukkan dukungan untuk satu sama lain ke publik. Beberapa waktu lalu, Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon bahkan kepergok melakukan double date dengan pasangan selebriti lainnya ketika menonton konser Billie Eilish.


Perbedaan usia sekitar 9 tahun juga tidak menjadi penghalang bagi hubungan Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon. Bahkan karena kedewasaan Lee Dong Hwi dalam memberinya dukungan, Jung Ho Yeon pernah sangat terharu.

Sehubungan dengan hal ini, WowKeren pun merangkum perjalanan cinta Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon hingga sekarang. Simak artikel selengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pertemuan Pertama


Pertemuan Pertama

Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon belum pernah terlibat proyek yang sama karena latar belakang karier mereka berbeda. Sang aktor fokus pada kariernya dalam dunia akting dan musik sedangkan Jung Ho Yeon adalah seorang model.

Jung Ho Yeon pun baru debut akting lewat "Squid Game" di saat sang kekasih sudah malang melintang di industri drama dan film. Tidak pernah terungkap ke publik bagaimana pertemuan pertama pasangan ini hingga akhirnya pacaran.

Namun publik menduga jika kedekatan Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon adalah karena ketertarikan mereka dengan dunia fashion. Sang aktris sudah jelas memiliki selera fashion tinggi sebagai model.

Sedangkan Lee Dong Hwi dianggap sebagai fashionista baru dengan selera pakaian yang tidak biasa. Kertarikan itu membuat Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon selama ini dikenal sebagai "pasangan fashionista" dari industri hiburan.

2. Momen Terungkap


Momen Terungkap

Sekitar 6 Januari 2016 lalu, media setempat melaporkan bahwa Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi telah menjalin hubungan selama beberapa bulan. Dikatakan bahwa hubungan kedua selebriti ini sudah menjadi rahasia umum.

"Keduanya memiliki kepribadian bebas dan tidak menyembunyikan kasih sayang mereka. Hubungan mereka adalah rahasia umum di industri akting dan modeling," ungkap media setempat kala itu.

Menurut informasi yang beredar, Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi sudah berpacaran sejak 2015 silam. Pasangan ini memiliki perbedaan usia 9 tahun di mana Lee Dong Hwi jauh lebih tua dari Jung Ho Yeon.

3. Tanggapan Agensi


Tanggapan Agensi

Tak butuh waktu lama, agensi Lee Dong Hwi yakni Shim Entertainment langsung membuat pertanyaan resmi lewat media Sports Chosun. Agensi membenarkan jika sang aktor dan Jung Ho Yeon memang sedang berpacaran.

"Setelah memeriksa secara pribadi dengan pihak-pihak yang terlibat, memang benar bahwa Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon sedang berkencan. Karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami tidak tahu detailnya tetapi mereka memiliki hubungan yang baik. Tolong awasi mereka," ungkap Shim Entertainment.

Shim Entertainment juga mengungkap alasan Lee Dong Hwi langsung mengonfirmasi percintaannya dengan Jung Ho Yeon. "Dia tidak ingin berbohong tentang hubungan pribadinya," imbuh agensi tersebut.

4. Pro Kontra


Pro Kontra

Alih-alih pro kontra, pasangan Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi dianggap cukup manis oleh publik Korea. Salah satunya ketika kedua selebriti ini kepergok memakai jaket bunga-bunga yang sama dan bahkan pose mereka pun serupa.

Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi kompak menuai pujian dari publik. "Pakaian Lee Dong Hwi sangat bagus, mereka benar-benar terlihat cocok bersama," tulis seorang netizen. "Mereka terlihat seperti memiliki kepribadian yang keren," imbuh lainnya.

"Jung Ho Yeon bisa melakukannya dengan sangat baik, jika aku mengenakan jaket itu aku akan terlihat seperti nenek," sahut netizen lain. "Kupikir itu sangat lucu bagaimana mereka juga terus-menerus mengklik 'suka' di Instagram mereka juga," pungkas lainnya.

5. Lika-Liku Romansa


Lika-Liku Romansa

Hubungan Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon tetap terjaga dengan baik meskipun bertahun-tahun pacaran. Dalam wawancara beberapa waktu lalu usai kesuksesan "Squid Game", Jung Ho Yeon mengungkap betapa terharunya dirinya atas dukungan sang kekasih ketika dirinya memiliki jadwal sibuk di luar negeri.

Jung Ho Yeon berkata, "Hmm, apa yang Oppa katakan padaku? Ketika aku berada di luar negeri, dia berkata, 'Kembalilah dengan selamat. Kembalilah dengan sehat'. Dia berkata, 'Yang lainnya tidak harus berhasil dan tidak masalah, jadi kembalilah dengan sehat dan selamat.' Itu membuatku menangis."

"Karena semua orang mengantisipasi sesuatu dariku, aku merasa harus mewujudkan sesuatu, dan harus mencapai sesuatu. Karena ada harapan itu, aku hanya fokus pada itu. Tapi Oppa hanya mengatakan bahwa tidak apa-apa jika tidak ada yang berhasil dan aku hanya harus menjaga kesehatan," imbuh Jung Ho Yeon.

6. Status Terkini


Status Terkini

Sebelum Jung Ho Yeon aktif berkarier sebagai aktris, Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon seringkali terlihat menghabiskan waktu bersama. Sang aktor ganteng bahkan pernah memposting foto kebersamaan mereka di media sosial.

Sama seperti pasangan biasa, keduanya menghabiskan waktu dengan makan malam bersama, jalan-jalan berdua, bahkan Lee Dong Hwi pernah terang-terangan menonton Jung Ho Yeon saat dia sedang runway.

Kini, Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon tampak lebih berhati-hati mengumbar kemesraan. Keduanya kepergok melakukan double date Ryu Jun Yeol dan Hyeri dengan menyaksikan konser Billie Eilish di Seoul sekitar pertengahan Agustus lalu.

Dalam berbagai video yang menyebar di media sosial, Jung Ho Yeon tampak lompat-lompat bahagia bersama Ryu Jun Yeol dan Hyeri di belakangnya. Meskipun Lee Dong Hwi tak ada di video itu, sang aktor memposting Insta Story menonton konser yang sama. Manis sekali ya pasangan ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru