8 Potret Husband Material Rapper Loco Yang Akan Segera Lepas Masa Lajang
Instagram/satgotloco
Selebriti

Loco mengumumkan pernikahan lewat unggahan Instagramnya dan akan mengucap janji suci dengan calon istrinya pada musim gugur tahun ini. Di usianya yang menginjak 33 tahun ini, Loco siap melepas masa lajangnya

WowKeren - Kabar bahagia sekali lagi datang dari dunia para rapper. Usai Beenzino, San E, Nucksal, kini Loco juga mengumumkan pernikahan. Lewat unggahan Instagramnya, Loco memosting rencana pernikahan yang akan digelar pada musim gugur tahun ini. Loco bertemu dengan calon istrinya sebelum menjalankan wajib militer 2019 lalu.

Menariknya, ia dan calon istrinya ini bertemu sebelum menjalankan wajib militer 2019 lalu. Ya, Keduanya adalah teman masa kecil. Loco menyebutkan bahwa hubungannya dengan sang kekasih semakin serius setelah 2 tahun berkencan. Sehingga, keduanya memutuskan untuk terus bersama.

Di usianya yang menginjak 33 tahun ini, Loco siap melepas masa lajangnya. Rapper dibawah naungan AOMG ini teh siap menempuh hidup baru sebagai kepala rumah tangga. Loco dikenal sebagai salah satu rapper yang penuh talenta dengan visual yang menawan serta idaman kaum hawa. Lantas seperti apa potret husband materialnya? Intip di sini!

(wk/rosi)

1. Tampan Paripurna


Tampan Paripurna
Instagram/satgotloco

Loco lahir pada 25 Desember 1989 dengan nama Kwon Hyuk Woo. Saat ini maka ia genap berusia 33 tahun dengan karisma yang luar biasa. Nama Loco yang dipilihnya memiliki arti "gila" dalam bahasa Spanyol. Sementara itu, Loco telah populer dengan memiliki banyak penggemar baik di media sosial atau dunia hip hop sendiri.

2. Talenta Luar Biasa


Talenta Luar Biasa
Instagram/satgotloco

Dalam dunia hip hop, nama Loco terkenal hits. Ia diketahui memulai debut kariernya di tahun 2012 di bawah naungan Seoul Soul Player. Loco berhasil meraih peringkat pertama dalam kompetisi rap "Show Me the Money" kala itu. Loco terus berkarya dan telah merilis banyak album serta kolaborasi dengan banyak penyanyi ternama.

3. Banyak Prestasi


Banyak Prestasi
Instagram/satgotloco

Dalam kiprahnya di dunia musik, Loco juga meraih beberapa penghargaan seperti Best OST bersama Yuju untuk "Spring Is Gone by Chance", Best Ballad dengan Hwasa MAMAMOO untuk lagu "Don't". Loco juga memenangkan Hot Issue Entertainer Award bersama Hwasa. Loco telah berkolaborasi dengan solois maupun idol Kpop dalam lagunya.

4. Berhati Mulia


Berhati Mulia
Instagram/satgotloco

Rapper Loco merupakan sosok yang berhati mulia. Tak tercium media, ia pernah memyumbang burger buatan tangan untuk 100 anak rentan melalui Korean Red Cross di tahun 2021 lalu. Loco memproduksi 100 set kotak makan siang burger buatan tangan dari restorannya untuk dikirimkan kepada anak-anak kurang mampu. Set kotak makan terdiri dari menu burger terlaris di restorannya.

Dilaporkan bahwa kotak makan siang dikirim ke tiga area rumah kelompok di Gangnam dan Seocho-gu dengan bantuan tim Palang Merah Korea. Loco mengaku bahagia bisa membantu orang yang membutuhkan. Dikatakan, ia juga sempat berdonasi sekitar Rp130 juta ada Oktober 2020 yang ia kumpulkan selama dinas militernya ke Palang Merah untuk membantu orang yang membutuhkan.

5. Multitalenta


Multitalenta
Instagram/satgotloco

Menunjukkan sosoknya yang multitalenta, Loco tak hanya pandai menyanyi namun juga melebarkan sayap di dunia variety show. Ia sempat menjadi hos dalam acara "Love Catcher in Seoul" yang tayang di TVING. Loco juga sempat memproduseri "Show Me the Money 4" dan "High School Rapper 4". Selain itu, kreativitasnya serta konsistensinya sangat diapresiasi oleh sesama artis karena terus menghadirkan karya-karya menyegarkan.

6. Duta Palang Merah Korea Selatan


Duta Palang Merah Korea Selatan
Instagram/satgotloco

Menunjukkan sosoknya yang inspiratif, Loco sempat menjadi Duta Palang Merah Korea sejak tahun 2018 lalu. Rupanya Loco sendiri telah mengikuti banyak kegiatan kampanye, salah satunya adalah menjadi relawan. Tak nyana Loco semakin banyak dicintai lantaran di tengah kesibukannya ia masih sering melakukan kegiatan sukarelawan. Sementara itu, pada momen di atas, Loco tengah mengikuti upacara dalam balutan busana formal.

7. Pria Romantis


Pria Romantis
Instagram/satgotloco

Dalam pengumuman pernikahan yang ditulisnya, Loco menyebutkan bahwa ia adalah wanita yang sama dengan yang kerap disebut pada lirik lagunya. Hal ini membuktikan bahwa sang rapper adalah sosok pria yang romantis. Loco juga memuji bahwa sang kekasih adalah orang yang paling memahaminya dan membuatnya jauh lebih bahagia. Tipe yang menghargai pasangan banget!

8. Humoris


Humoris
Instagram/satgotloco

Ada kalanya Loco bertingkah menggemaskan dan dengan bahagia mengunggah askinya tersebut ke Instagram. Loco terlihat asyik sehingga imej coolnya terhempas. Namun penggemar memuji bahwa pelantun "Hold Me Tight" ini bikin ngakak dengan tingkahnya tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait