G-Dragon BIGBANG Temui TREASURE di Hari 'Still Life' Rilis, Tepati Janji Lama ke Bang Ye Dam!
YG Entertainment
Selebriti

G-Dragon BIGBANG sukses mendapatkan sorotan karena terlihat tak ragu untuk menyapa TREASURE di gedung YG Entertainment ketika berlatih, momen bersama Bang Ye Dam di masa lalu dibahas.

WowKeren - Selasa (5/4) BIG BANG memang sukses mendapatkan sorotan dari penggemar di seluruh dunia. BIGBANG akhirnya kembali setelah 4 tahun lamanya dengan merilis "Still Life".

Pada hari perilisan "Still Life", salah satu anggota BIGBANG yakni G-Dragon juga sukses mengejutkan penggemar. Tak hanya V.I.P (fandom BIGBANG), melainkan juga Treasure Maker (fandom TREASURE).

Akun Instagram TREASURE membagikan momen kebersamaan G-Dragon bersama dengan ke-12 anggota. G-Dragon diungkapkan tak ragu untuk mengunjungi TREASURE yang tengah berlatih di gedung YG Entertainment untuk mempersiapkan konser mereka.

G-Dragon BIGBANG kunjungi TREASURE latihan di gedung YG Entertainment

Sumber: Instagram

G-Dragon terlihat tampil kasual dan tetap menarik nan modis. Ia mengenakan kaos putih dipadukan dengan celana abu-abu. Leader BIGBANG itu menyempurnakan penampilannya dengan topi, syal, dan sepatu merah.


G-Dragon terlihat duduk dikerumuni anggota TREASURE, ia tersenyum pada potret tersebut. Idol tampan itu juga tak ragu melakukan pose TREASURE di potret kedua.

G-Dragon BIGBANG janji ke Bang Ye Dam TREASURE

Sumber: Twitter

"Anda membuat kunjungan kejutan selama latihan konser. Terima kasih telah mencintai dan menghormati GD sunbaenim (senior)," ucap TREASURE manis.

Momen G-Dragon bertemu dengan TREASURE ini sontak membuat janjinya kepada Bang Ye Dam di masa lalu kembali disorot. Keduanya diketahui sempat bertemu ketika Bang Ye Dam masih mengikuti survival "K-Pop Star" musim kedua di 2012.

Kala itu, G-Dragon menyapa ramah Bang Ye Dam dan tak lupa memberikan tanda tangan sebagai kenang-kenang. G-Dragon juga memberikan pesan manis kepada Bang Ye Dam untuk kembali bertemu setelah ia menjadi penyanyi. Hal ini berartikan G-Dragon telah menepati janjinya kepada Bang Ye Dam di masa lalu.

"Jadilah penyanyi yang hebat dan mari bertemu satu sama lain!" ucap G-Dragon pada pesannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait