BTS Digadang Bakal Jadi Bintang Tamu Spesial di Acara Pelantikan Presiden Terpilih KorSel
Instagram
Selebriti

Park Joo Sun, ketua persiapan pelantikan yang tampil di acara radio KBS 'Joo Jin Woo Live pada tanggal 5 April kemarin pun menjawab desas desus tersebut, seperti apa?

WowKeren - Saat ini Presiden terpilih Korea Selatan Yoon Seok Yeol menjelaskan bahwa komite transisi Presiden sedang mendiskusikan penampilan boyband Bangtan Boys alias BTS pada upacara peresmian pada 10 Mei mendatang. Park Joo Sun, ketua persiapan pelantikan yang tampil di acara radio KBS "Joo Jin Woo Live" pada tanggal 5 April kemarin pun menjawab desas desus tersebut.

Tak langsung membenarkan, Park Joo Sun hanya menjawab, "Kami sedang mendiskusikan itu juga" untuk pertanyaan, "Apakah BTS mempersiapkan upacara peresmian?" Sedangkan sebelumnya Komisi Transisi Kepresidenan mengunjungi agensi BTS HYBE pada tanggal 2 April dan mendiskusikan cara untuk mengembangkan budaya pop.

Ketua Park berkata, "Kami sedang mempersiapkan upacara peresmian ke arah itu karena Presiden terpilih Yoon mengatakan lebih penting untuk fokus pada konten inti daripada hanya terlihat mencolok di luar. Dia (Yoon Terpilih) dengan rendah hati menjunjung tinggi kehendak rakyat dan selalu menekankan rakyat jelata, kaum lemah, kaum muda, dan anak-anak. Dia juga ingin mengadakan upacara (peresmian) sedemikian rupa sehingga memungkinkan orang seperti itu punya mimpi. Karena itu, dia ingin ada pelantikan untuk itu."


Sedangkan mengenai apakah mantan Presiden Park Geun Hye akan menghadiri upacara pelantikan, Park Joo Sun berkata, "Kami sedang mengamati perkembangannya karena presiden terpilih secara terbuka mengatakan kepada pers bahwa dia akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan mantan Presiden Park Geun Hye sekali sebelum upacara pelantikan. Jika undangan peresmian selesai tanpa pemberitahuan, pada saat undangan dikirim, aku pikir aku akan melanjutkan proses undangan dengan sopan."

Tak lama setelahnya agensi BTS, Big Hit Music mengatakan jika pihak mereka memang belum mendapatkan undangan resminya. "Agensi juga mengetahui hal ini melalui laporan berita. (BTS) belum menerima undangan dalam bentuk apa pun yang kami ketahui."

Sementara itu baru-baru ini BTS kembali gagal membawa pulang penghargaan di kategori Pop Duo/Group Performance setelah kalah dari Doja Cat dan SZA dalam kolaborasi mereka untuk lagu "Kiss Me More". Sebelumnya BTS juga tak berhasil meraih tropi di Grammy Awards 2021 lalu setelah kalah Lady GaGa dan Ariana Grande yang berduet menyanyikan "Rain on Me".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait