IVE Bicara Makna Single Terbarunya 'Love Dive', Rei dan Geul Ikut Terlibat Tulis Lirik 'Royal'
Instagram
Musik

Lagu lain di album single baru IVE berjudul 'Royal' sebuah lagu pop dance dimana Gaeul dan Rei berpartisipasi dalam pembuatan rapnya dan tak kalah dari single utamanya.

WowKeren - Penggemar sepertinya tak perlu menunggu lama untuk menyaksikan IVE kembali tampil memikat di atas panggung dengan mengadakan showcase untuk comeback pertama mereka dengan “Love Dive” pada 5 April kemarin. Ini adalah comeback perdana Jang Won Young usai debut dengan single "Eleven" yang sempat merajai tangga lagu dan meraih 13 tropi kemenangan di acara musik.

Mengenai judul lagunya “Love Dive”, Jang Won Young menjelaskan, "Kami telah memamerkan sebuah konsep yang dapat menangkap pesona IVE." dan Ahn Yujin melanjutkan, “Kami telah bersiap untuk membuat warna yang unik untuk IVE."


Lagu lain di album single baru mereka berjudul “Royal” sebuah lagu pop dance dimana Gaeul dan Rei berpartisipasi dalam pembuatan rapnya. "Aku ingin mencoba berpartisipasi dalam pembuatan rap jadi aku senang aku bisa kali ini. Aku berkonsultasi dengan guru rap kami dan Gaeul unnie dan kami mencapai hasil yang baik jadi tolong dengarkan banyak-banyak," seru Rei.

Terakhir, Gaeul berkomentar, "Kami telah memperkuat spektrum kami melalui 'Love Dive'. Kami telah menangkap sikap berani dan pesan kemandirian dalam lagu, jadi kalian akan dapat melihat pesona IVE, yang berani. dalam setiap aspek." serta Ahn Yujin menambahkan, "Kami akan membuktikan julukan kami sebagai 'grup lengkap' dan menampilkan pesona warna-warni kami."

Sementara itu sebelumnya menurut grafik yang dirilis oleh Billboard tertanggal untuk minggu 14 Desember, "Eleven" berada di peringkat nomor sembilan di tangga lagu Penjualan Lagu Digital Dunia dan membuat debut resminya di Billboard Global 200 dan Billboard Global Excl. Tangga lagu AS.Lagu tersebut menghabiskan 12 minggu berturut-turut di Global 200 dan Global Excl. Tangga lagu AS membuktikan popularitasnya di antara penggemar global dan juga menduduki puncak tangga lagu Hot Trending Songs Billboard sementara juga memulai debutnya di puncak tangga lagu Top User Generated Songs dari Billboard Jepang, dan masuk di tangga lagu Japan Hot 100; sedangkan grup masuk Artist 100.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru