BoA Puji aespa dan Sebut 2 Idol Non SM Ini Menarik Perhatiannya
Selebriti

BoA memuji aespa dan menyebut dua junior dari luar SM Entertainment yang sangat menarik perhatiannya ketika tampil di acara radio 'Kim Shin-young's Music Party'.

WowKeren - BoA tampil sebagai bintang tamu di acara radio MBC FM4U "Kim Shin-young's Music Party" pada 3 Desember. Penyanyi senior itu memuji aespa dan menyebut dua junior yang sangat menarik perhatiannya.

Saat berbicara tentang berapa banyak junior dari penyanyi serta grup yang dimiliki BoA, Kim Shin Young bertanya, "Apakah menurutmu kamu akan memiliki posisi 'center' jika kamu debut sebagai anggota girl grup?"

BoA Puji aespa dan Sebut 2 Idol Non SM Ini Menarik Perhatiannya

Source: SBS Star

BoA menjawab, "Kurasa begitu, karena kamu tidak bisa mengabaikan pentingnya vokalis utama dalam sebuah grup." Ia melanjutkan, "Tapi aku merasa ada banyak bintang K-Pop di luar sana yang tidak diragukan lagi serba bisa. Anggota dari grup baru agensiku aespa juga seperti itu."

Kemudian, BoA ditanya apakah ada bintang K-Pop di luar SM Entertainment yang menarik perhatiannya. BoA menjawab, "Ya, ada. Aku baru-baru ini menonton video musik Kim Chung Ha dan YooA Oh My Girl. Aku tidak bisa berhenti memikirkan betapa hebatnya kemampuan menari mereka."


Pemilik nama Kwon BoA itu melanjutkan, "Aku sebenarnya pernah syuting dengan YooA sebelumnya. Keterampilan menarinya telah meningkat pesat sejak saat itu. Tidak hanya itu, tapi dia juga menjadi jauh lebih cantik."

Sementara itu, BoA baru saja comeback dengan album untuk ulang tahun ke-20 debutnya bertajuk "BETTER". Album spesial ini dirilis 1 Desember lalu.

"BETTER" adalah lagu dansa R&B dengan sampel dari "Like I Do" dari AWA. Yoo Young Jin berpartisipasi dalam komposisi dan liriknya.

BoA pertama kali memulai debutnya pada usia 13 tahun pada 25 Agustus 2000 dengan "ID; Peace B". Sejak itu ia telah merilis banyak hit termasuk "No. 1", "Atlantis Princess", "My Name", "Girls on Top", "Only One", dan banyak lagi.

BoA juga memainkan peran besar dalam memperluas K-pop di seluruh Asia Timur, terutama dengan keberhasilannya di Jepang. BoA sukses menjadi artis Korea pertama yang memiliki debut album di puncak tangga lagu Oricon, Jepang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait