Pernah Minder, Marshel Widianto Bersyukur Kini Impian Punya 2 Kakak Perempuan Malah 'Terwujud'
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto foto dipeluk 2 artis cantik akui dulu pernah minder di dekat mereka, Kini justru bersyukur kedua artis tersebut justru bak mewujudkan keinginannya memiliki kakak perempuan.

WowKeren - Komika Marshel Widianto semakin hari semkain banyak dikenal publik lewat guyonannya yang tak pernah gagal mengocok perut. Popularitasnya yang melejit tentu membuat Marshel kebanjiran job hingga semakin memiliki banyak teman di kalangan artis.

Namun sepertinya tak hanya sebagai rekan kerja, beberapa dari selebriti itu sudah menjadi sahabat bahkan bak kakak sendiri bagi Marshel. Pengakuan ini dibuat sang komika baru-baru ini di media sosial.

Rupanya ada dua artis yang dianggap Marshel sudah bak kakak sendiri. Mereka adalah Enzy Storia dan Hesti Purwadinata. Sembari memajang foto bersama, Marshel mengaku dari dulu ingin memiliki kakak perempuan dan kini seolah “diwujudkan” oleh Enzy dan Hesti.

Dari dulu gw pengen banget punya kakak Perempuan dan entah kenapa Tuhan baik banget sama gw, dia kasih 2 kakak perempuan yang selalu jagain gw dan meluangkan waktu anak Priok yang keringetan ini,” ungkap Marshel bersyukur.

Marshel mengakui jika ia tak langsung merasa dekat dengan Enzy dan Hesti. Alih-alih ia justru sempat minder dikarenakan pengalaman pahit sering dijauhi orang-orang yang membuatnya tak percaya diri.


Namun pada momen terbaru, Marshel menyadari jika Enzy dan Hesti memperlakukannya dengan berbeda. Keduanya menunjukkan kepedulian dan rasa sayang sehingga membuat komika 25 tahun ini tersentuh.

Tapi semalem moment dimana gw bener2 yakin kalo Marshel Widianto banyak banget yang sayang… Termasuk Dua kakak Kuh sayaaaaaangg iniii, Terima kasih yaaah Teh @hestipurwadinata dan Teh @enzystoria. Terima kasih sudah Peduli sama orang yang sering di singkirkan dulu. Aku sayang Kalian,” ucapnya.

Cerita Marshel membuat publik terenyuh. Bahkan Enzy yang membaca tulisan Marshel sampai dibuat nangis haru karenanya. “Yah kan cengeng gue baca ginian, sayang marshel!” ungkap Enzy Storia.

Di sisi lain respons positif banjir berdatangan. Tak hanya dari netizen dan fans Marshel tapi banyak seleb lain seperti rekan komika Kiky Saputri, Indah Permatasari, hingga Gading Marten dan banyak lainnya yang dibuat terharu.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts