Unggah Potret Sendu, Febby Rastanty Sebut Uluran Tangan Tuhan 'Keterlaluan'
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Febby Rastanty bagikan potret bernuansa sendu kala kunjungi tempat-tempat impiannya di Amerika seraya singgung soal uluran tangan Tuhan yang menurutnya 'keterlaluan'.

WowKeren - Sosok aktris cantik Febby Rastanty diketahui menjalin persahabat baik dengan rekan seprofesinya, Enzy Storia, Yuki Kato, hingga Jessica Mila. Tak jarang ia habiskan waktu liburan dengan mereka bertiga.

Belum lama ini mereka melancong ke Amerika disusul oleh Vidi Aldiano yang juga circle mereka. Berbagai keseruan bersama sahabat-sahabatnya itu tak lupa Febby abadikan dalam sebuah potret.

Namun kali ini hal yang mencuri perhatian bukan lagi tentang kebersamaan mereka, melainkan dari diri Febby sendiri. Melalui Instagram pribadinya, Febby mendadak singgung soal uluran tangan Tuhan yang menurutnya "keterlaluan".

"Kalau liat-liat foto liburan kemarin, selalu gak lupa mengucap banyak syukur sama Tuhan. Kayaknya dulu cuma bisa liat di instagram orang dan berdoa dalam hati semoga diberikan rezeki dan juga kesehatan buat pergi kesana juga," tulis Febby Rastanty seraya bagikan potret bernuansa sendu sisa liburan kemarin.


Photo-INFO

Instagram-Febby Rastanty Singgung Uluran Tangan Tuhan

"Eh Tuhan emang baiknya keterlaluan, diri sendiri kadang gak yakin bisa, ternyata rencanaNya lebih keren. buat semua yang liat post ini, semoga kalian juga bisa pergi ke salah satu tempat impian kalian secepatnya. Aamiin YRA," sambungnya lagi.

Unggahan Febby yang cukup menyentuh itupun menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang berikan sambutan hangat. Tak sedikit pula netter yang ikut sebutkan negara yang mereka ingin kunjungi.

"Ssmoga kelak Febby bisa umroh bareng2 sahabat ya...Verrel juga Riza," komen seorang netter. "Klw sy ingin kmekkah dlu mo pegang cium Ka'bah br knegara lainny liat yg indah indah sprti febby jg Aamiin YRA," sahut yang lain. "Alhamdulillah. Jangan lupa di upload juga ka feb. Biar kita ikut vibes happynya kalian disana," timpal lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru