Tak Pandai Menyanyi, Begini Cara Choi Sung Eun Siapkan Perannya di 'The Sound of Magic'
Netflix
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Choi Sung Eun berbicara tentang perannya di serial Netflix 'The Sound of Magic'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Choi Sung Eun menjalani wawancara dalam rangkaian promosi serial Netflix "The Sound of Magic". Dalam kesempatan ini, dia mengungkap kesulitannya saat syuting.

Didasarkan pada webtoon populer berjudul "Annarasumanara", "The Sound of Magic" adalah drama musikal yang bercerita tentang pesulap misterius bernama Lee Eul (Ji Chang Wook). Ia kemudian muncul di hadapan Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun), seorang gadis yang kehilangan mimpinya, dan Na Il Deung (Hwang In Yeop), seorang anak laki-laki yang dipaksa untuk bermimpi.

Karena konsep drama tersebut, Choi Sung Eun harus melalui banyak upaya untuk mempersiapkan perannya. Dia menuturkan, "Pertama-tama, aku mendengarkan musik hampir sepanjang waktu. Tapi untuk lebih dekat dengan karakter, aku mendengarkan banyak musik yang dapat membenamkan suara atau emosi anak-anak."

Choi Sung Eun kemudian mengatakan bahwa dia sering mengunjungi studio rekaman untuk membiasakan dirinya dengan musik. Dia memaparkan, "Aku biasanya tidak pandai menyanyi dan tidak terbiasa dengan genre ini, jadi aku berusaha keras untuk itu."


"Secara khusus, butuh banyak waktu untuk mengekspresikan emosiku melalui bernyanyi. Aku banyak berpikir tentang bagaimana mengekspresikannya. Untungnya, staf di sekitarku banyak membantuku," imbuh aktris kelahiran 1996 tersebut.

Terakhir, Choi Sung Eun berbicara kesedihannya usai produksi drama ini berakhir sekaligus mengomentari kesuksesan global "The Sound of Magic". Dia berkata, "Rasanya aneh melihat editan terakhir drama itu. Aku merasa pahit karena harus mengucapkan selamat tinggal pada serial ini setelah menyelesaikannya."

"Sangat sulit untuk menemukan drama musikal di Korea, jadi aku tidak yakin bagaimana reaksi penonton domestik dan luar negeri. Untungnya, itu berjalan dengan sangat baik dan aku berterima kasih atas kesuksesan drama ini," pungkasnya.

Sementara itu, "The Sound of Magic" menerima sambutan hangat dari pemirsa lokal maupun luar negeri. Menurut laporan FlixPatrol, drama ini berada di peringkat keempat dalam jajaran drama teratas Netflix di seluruh dunia.

(wk/eval)


You can share this post!

Related Posts