Lee Jin Wook & Lee Yeon Hee Ungkap Poin Menarik 'Marriage White Paper' yang Patut Dinanti, Apa Saja?
KakaoTV
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Marriage White Paper', Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee mengungkap poin penting dari drama ini. Simak penuturan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - KakaoTV akan segera menayangkan episode perdana drama barunya yang berjudul "Marriage White Paper". Jelang tayang, Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee selaku pemeran utama membagikan poin yang patut diantisipasi dari drama ini.

"Marriage White Paper" adalah drama romansa tentang pasangan berusia 30-an yang sedang mempersiapkan pernikahan. Meski berharap memiliki akhir bahagia seperti dongeng, kenyataannya terbukti sedikit berbeda.

Lee Jin Wook berperan sebagai Seo Joon Hyung, calon pengantin pria yang dengan senang hati menuruti setiap keinginan tunangannya. Sedangkan Lee Yeon Hee memainkan karakter Kim Na Eun, calon mempelai wanita yang penuh kasih sayang dan tawa namun menjadi sangat tajam saat bekerja.

Selama wawancara belum lama ini, Lee Jin Wook meminta pemirsa memperhatikan aspek realistis dari persiapan pernikahan kedua karakter. Dia menuturkan, "Dari lamaran hingga memasuki tempat pernikahan, drama ini secara realistis membahas berbagai cerita yang dapat dialami sepanjang jalan."

Dia melanjutkan, "Akan menyenangkan untuk membandingkan bagian-bagian yang tidak kalian ketahui tentang pernikahan, pengalaman yang kalian miliki tentangnya dan bagian-bagian yang berbeda dari harapan kalian."


Lee Jin Wook & Lee Yeon Hee Ungkap Poin Menarik \'Marriage White Paper\' yang Patut Dinanti, Apa Saja?

Source: KakaoTV

Di sisi lain, Lee Yeon Hee berkata, "Ada banyak situasi yang mungkin terjadi, jadi akan menyenangkan untuk berhubungan dengan mereka." Dia membandingkan setiap episode dengan permainan dan mengatakan bahwa mereka harus menemukan solusi untuk setiap pencarian.

Selain itu, Lee Yeon Hee juga memberikan nasihat realistis untuk orang-orang yang sedang mempersiapkan pernikahan. Dia memaparkan, "Seperti yang dilakukan Joon Hyung dan Na Eun, penting untuk melakukan percakapan yang jujur pada satu sama lain."

"Daripada mengkhawatirkannya sendirian, lebih baik mendiskusikannya dan mencari solusi bersama. Aku harap setidaknya kalian akan mengingat hal ini," imbuh aktris 34 tahun tersebut.

Selain Lee Yeon Hee dan Lee Jin Wook, tim produksi "Marriage White Paper" turut mengungkap sisi menarik drama ini. Mereka menyatakan, "Dari romansa yang mengasyikkan di awal hubungan hingga realitas romansa bahwa pernikahan bukanlah dongeng, akan ada masa lalu, masa kini dan masa depan dalam setiap prosesnya. Tolong nantikan drama realistis yang akan menjadi panduan bagi pasangan yang akan menikah."

Sementara itu, "Marriage White Paper" hanya akan memiliki 12 episode dengan durasi masing-masing selama 30 menit. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 23 Mei mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts