Segera Tamat, Lee Jin Wook & Lee Yeon Hee Bagikan Poin Kunci Episode Terakhir 'Marriage White Paper'
Instagram/kakaotv.official
TV

Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee membagikan beberapa poin kunci untuk episode terakhir drama mereka yang berjudul 'Marriage White Paper'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - KakaoTV akan segera menayangkan dua episode terakhir "Marriage White Paper". Jelang tamat, Lee Yeon Hee dan Lee Jin Wook selaku pemeran utama mengungkap poin kunci drama yang patut dinanti oleh pemirsa.

"Marriage White Paper" adalah drama romansa tentang pasangan berusia 30-an yang sedang mempersiapkan pernikahan. Meski berharap memiliki akhir bahagia seperti dongeng, kenyataannya terbukti sedikit berbeda.

Ceritanya berfokus pada seorang pria bernama Seo Joon Hyung (Lee Jin Wook) yang bekerja di sebuah perusahaan besar. Hidupnya berjalan lancar, bahagia dan aman secara finansial. Kekasihnya yang bernama Kim Na Eun (Lee Yeon Hee) adalah seorang gadis yang penuh kasih sayang, cerdas dan realistis.

Mereka akhirnya memutuskan untuk menikah setelah menjalani hubungan romantis selama dua tahun. Sayangnya mereka dihadapkan dengan banyak masalah saat mempersiapkan pernikahan tersebut.

Jelang akhir drama, cerita telah mencapai titik di mana persiapan pernikahan Seo Joon Hyung dan Kim Na Eun telah terhenti total dan keduanya hampir putus. Sementara pemirsa bertanya-tanya apakah mereka akan mampu mengatasi konflik ini, aktor utama Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee berbagi poin kunci untuk fokus pada episode terakhir drama.

Lee Jin Wook berbagi, "Joon Hyung dan Na Eun akan mengalami luka. Tolong awasi citra keduanya saat mereka tumbuh lebih dewasa. Banyak orang yang kukenal memberitahuku bahwa 'Marriage White Paper' sangat realistis, sampai-sampai terasa seperti film dokumenter."


Dia melanjutkan, "Mohon tetap di sini untuk mengetahui apakah 'Marriage White Paper' akan dapat memiliki akhir yang realistis. Hidup tidak selalu menurun, pasti ada jalan yang menanjak juga."

Di sisi lain, Lee Yeon Hee memilih hubungan antara Seo Joon Hyung dan Kim Na Eun sebagai poin utama, meminta pemirsa untuk tetap menonton untuk mengetahui apakah pasangan tersebut mampu mengatasi kemungkinan putus."

Dia menuturkan, "Jika kalian menonton sambil mencoba memahami situasi dari sudut pandang Na Eun, kemudian Joon Hyung dan kedua orangtua, kalian akan dengan mudah dapat memprediksi akhir ceritanya."

Sedangkan tim produksi berkata, "Setelah Joon Hyung dan Na Eun berjanji menikah setelah dua tahun berpacaran, mereka belajar lebih banyak tentang satu sama lain daripada yang mereka lakukan selama dua tahun terakhir."

"Dalam proses itu, mereka telah melalui pengenalan, pengembangan dan pergantian seperti perang sebelum menuju kesimpulan. Kami harap kalian akan bersama kami sampai akhir untuk mengetahui apakah akhirnya adalah pernikahan atau pemakaman," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Marriage White Paper" akan menayangkan dua episode terakhirnya pada Selasa (14/6) dan Rabu (15/6) ini. Bagi kalian yang penasaran dengan akhir ceritanya, jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)


You can share this post!

Related Posts