'Marriage White Paper' Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee Dijamin Bikin Pemirsa Tepuk Tangan, Kenapa?
Instagram/kakaotv.official
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Marriage White Paper', tim produksi merilis poster Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee sekaligus memberi spoiler menarik seperti ini.

WowKeren - KakaoTV kembali merilis poster baru untuk mempromosikan drama "Marriage White Paper". Poster yang dirilis kali ini memiliki getaran yang jauh berbeda dengan sebelumnya.

"Marriage White Paper" adalah drama romansa tentang pasangan berusia 30-an yang sedang mempersiapkan pernikahan. Meski berharap memiliki akhir bahagia seperti dongeng, kenyataannya terbukti sedikit berbeda.

Ceritanya berfokus pada seorang pria bernama Seo Joon Hyung (Lee Jin Wook) yang bekerja di sebuah perusahaan besar. Hidupnya berjalan lancar, bahagia dan aman secara finansial. Kekasihnya yang bernama Kim Na Eun (Lee Yeon Hee) adalah seorang gadis yang penuh kasih sayang, cerdas dan realistis.

Mereka akhirnya memutuskan untuk menikah setelah menjalani hubungan romantis selama dua tahun. Sayangnya mereka dihadapkan dengan banyak masalah saat mempersiapkan pernikahan tersebut.

Poster yang baru dirilis mengisyaratkan kesulitan yang mereka alami saat menyiapkan pernikahan. Poster pertama menunjukkan kebingungan yang dirasakan Seo Joon Hyung. Kalimat "Apa.... masalah?" bahkan melintas di wajahnya.

Dia hanya menginginkan yang terbaik untuk pacarnya karena dia percaya bahwa pernikahan adalah peristiwa sekali seumur hidup. Namun Seo Joon Hyung mulai memiliki pertanyaan saat kekhawatiran Kim Na Eun tentang pernikahan semakin tumbuh.


\'Marriage White Paper\' Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee Dijamin Bikin Pemirsa Tepuk Tangan, Kenapa?

Source: KakaoTV

Di sisi lain, Kim Na Eun bertanya "Apakah ini.... baik?". Dia memiliki segunung keputusan yang harus diambil, mulai dari mencari rumah pengantin baru hingga apakah itu sesuai dengan anggaran yang mereka miliki.

Meskipun dia mengerti bahwa Seo Joon Hyung hanya ingin memilih yang terbaik, itu sama sekali tidak membantu dalam pengambilan keputusan. Karena itulah pemirsa bertanya-tanya tentang apakah mereka dapat menikah dengan bahagia.

Tim produksi menyatakan, "Kami menyimpulkan kekhawatiran Joon Hyung dan Na Eun, yang memiliki latar belakang, kepribadian dan nilai yang sangat berbeda, saat mempersiapkan pernikahan dalam poster karakter. Itu adalah masalah yang dihadapi pasangan yang akan segera menikah di Korea, setidaknya sekali."

"'Marriage White Paper' akan membahas berbagai cerita yang dapat dikaitkan dengan orang-orang dari segala usia hingga membuat mereka mengangguk dan bertepuk tangan. Tolong nantikan romansa yang 100 persen realistis dan dapat diterima," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Marriage White Paper" hanya akan memiliki 12 episode dengan durasi masing-masing selama 30 menit. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 23 Mei mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts