Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee Yakin 'Marriage White Paper' Bisa Bantu Calon Pengantin, Kenapa?
Vogue
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee berbicara tentang drama barunya yang berjudul 'Marriage White Paper'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee melakukan pemotretan dengan majalah Vogue dalam rangkaian promosi drama "Marriage White Paper". Dalam wawancara yang menyertainya, mereka mengungkap pesona menarik "Marriage White Paper" yang patut diantisipasi.

"Marriage White Paper" adalah drama romansa tentang pasangan berusia 30-an yang sedang mempersiapkan pernikahan. Meski berharap memiliki akhir bahagia seperti dongeng, kenyataannya terbukti sedikit berbeda.

Lee Jin Wook berperan sebagai Seo Joon Hyung, calon pengantin pria yang dengan senang hati menuruti setiap keinginan tunangannya. Sedangkan Lee Yeon Hee memainkan karakter Kim Na Eun, calon mempelai wanita yang penuh kasih sayang dan tawa namun menjadi sangat tajam saat bekerja.

Selama wawancara, Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee mengatakan bahwa alur drama ini cukup realistis sehingga dijamin relate dengan kehidupan para pemirsa. Karena itu pula, drama ini diyakini dapat membantu pasangan yang akan menikah untuk menyelesaikan masalahnya.



Lee Jin Wook berkata, "Saat syuting proyek ini, aku bertanya-tanya apakah insiden (yang terjadi dalam drama) itu nyata. Tapi aku mendengar dari orang-orang yang memiliki pengalaman (dengan pernikahan) bahwa hal yang lebih buruk benar-benar terjadi. Aku pikir pemirsa akan bersimpati dengan kenyataan dan menikmati ceritanya."

Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee Ungkap Pesona Menarik \'Marriage White Paper\', Sebut Punya Manfaat Ini

Source: Vogue

Di sisi lain, Lee Yeon Hee berkomentar, "Aku benar-benar ingin merekomendasikan 'Marriage White Paper' kepada mereka yang berpikir samar-samar bahwa mereka akan menikah suatu hari nanti dan kepada para pasangan yang akan segera menikah."

"Ini adalah drama yang akan membantu kalian memprediksi situasi tertentu atau menghilangkan bagian tertentu selama proses persiapan pernikahan," pungkas aktris kelahiran 1988 tersebut.

Sementara itu, "Marriage White Paper" hanya akan memiliki 12 episode dengan durasi masing-masing selama 30 menit. Rencananya, drama ini akan tayang setiap hari Senin, Selasa dan Rabu mulai tanggal 23 Mei mendatang.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts