Pasangan Uwu, Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee Disebut Penuh Kasih Saat Syuting 'Marriage White Paper'
KakaoTV
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Marriage White Paper', Kakao TV merilis momen manis dari karakter Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee. Intip potret mereka dan komentar tim produksi berikut ini.

WowKeren - Kakao TV semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Marriage White Paper". Salah satunya dengan merilis foto adegan pasangan utamanya, Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee.

"Marriage White Paper" adalah drama romansa tentang pasangan berusia 30-an yang sedang mempersiapkan pernikahan. Meski berharap memiliki akhir bahagia seperti dongeng, kenyataannya terbukti sedikit berbeda.

Lee Jin Wook berperan sebagai Seo Joon Hyung, calon pengantin pria yang dengan senang hati menuruti setiap keinginan tunangannya. Sedangkan Lee Yeon Hee memainkan karakter Kim Na Eun, calon mempelai wanita yang penuh kasih sayang dan tawa namun menjadi sangat tajam saat bekerja.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan sejumlah momen uwu Seo Joon Hyung dan Kim Na Eun saat sedang pacaran. Saat bersama, mereka berubah menjadi pasangan paling bahagia yang memimpikan masa depan bersama.

Mereka dipenuhi dengan cinta dan tatapan penuh kasih. Karena itulah mereka seolah berkata, "Aku akan senang jika menikahi orang ini" saat sedang bersama.


Pasangan Uwu, Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee Disebut Penuh Kasih Saat Syuting \'Marriage White Paper\'

Source: Kakao TV

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, sutradara dan penulis naskah "Marriage White Paper" memberi pujian selangit untuk chemistry Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee. Keduanya disebut penuh kasih saat syuting hingga mampu menggambarkan karakternya dengan sempurna.

Sutradara Song Jae Young memuji, "Kedua aktor menjadi dekat sejak pertemuan pertama hingga tidak dapat dipercaya bahwa mereka bekerja bersama untuk pertama kalinya. Mereka fokus (berakting) meski sudah menyatu sempurna dengan karakternya, dan mereka sangat luar biasa sehingga rasanya seperti tak ada gunanya memberi mereka arahan."

Di sisi lain, Penulis Choi Yi Rang berkata, "Kedua aktor dengan penuh kasih mengungkapkan masalah dan konflik yang muncul selama proses persiapan pernikahan. Sehingga proses rekonsiliasi yang menyegel masalah itu terungkap dengan lebih indah. Aku juga menyukai kerjasama tim mereka."

Sementara itu, "Marriage White Paper" hanya akan memiliki 12 episode dengan durasi masing-masing selama 30 menit. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 23 Mei mendatang.

(wk/eval)


You can share this post!

Related Posts