Kim Woo Bin-Han Ji Min Bobok Bareng di Poster 'Our Blues', Pengganggu Diungkap Bakal Muncul
tvN
TV

tvN membagikan poster 'Our Blues' baru dari pasangan Kim Woo Bin dan Han Ji Min yang tampak sangat romantis, tim produksi membeberkan bahwa sosok misterius akan segera muncul.

WowKeren - Drama tvN "Our Blues" saat ini memang ramai sorotan dari para penggemar. Drama ini dipenuhi oleh selebriti-selebriti papan atas serta memiliki jalan cerita yang menarik namun tak biasa.

"Our Blues" menceritakan mengenai orang-orang yang tinggal di Pulau Jeju. Para karakternya memiliki kehidupan, karakter, serta permasalahan hidup berbeda. Hal ini membuat kisah setiap karakternya patut untuk dinantikan. "Our Blues" bak menggambarkan kisah dari sederet drama menjadi 1 judul sama.

tvN akhirnya membagikan poster kedua dari pasangan Kim Woo Bin dan Han Ji Min. Keduanya terlihat tidur sambil berpelukan pada poster baru karakter mereka di "Our Blues".

SPOILER

"Dua orang yang secara bertahap meresap ke dalam satu sama lain, Poster episode kedua 'Young Ok and Jeong Jun' dirilis! Young Ok, Jeong Jun, dan cerita tersembunyi Lihat minggu ini di ," ungkap tvN pada caption.


Poster kedua dari karakter Kim Woo Bin dan Han Ji Min ini tentu membuat penasaran mengenai perkembangan hubungan mereka. Pada episode sebelumnya, keduanya menikmati momen romantis berdua sebagai pasangan pada umumnya.

Tim produksi "Our Blues" sendiri membeberkan bahwa sosok misterius akan muncul di tengah-tengah hubungan karakter Kim Woo Bin dan Han Ji Min. Sosok misterius ini tentu berhubungan dengan Yeong Ok, karakter Han Ji Min mengingat masa lalunya sebelum tinggal di Pulau Jeju membuat penasaran.

"Episode 'Orang Misterius' yang terkait dengan Yeong Ok dan Jeong Jun dimulai. Ini akan menunjukkan romansa yang lebih dalam yang berbeda dari masa lalu, dengan kasih sayang yang ditambahkan ke manisnya," terang tim produksi.

Pada cuplikan episode mendatang, Kim Woo Bin dan Han Ji Min liburan berdua perdana di "Our Blues". Keduanya kemudian terlihat bertengkar di jalan.

Sementara itu, "Our Blues" sendiri akan menayangkan episode terbarunya setiap hari Sabtu dan Minggu di tvN. Drama ini juga ditayangkan secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru