Joo Sang Wook Bicara Soal Kerjasama dengan Aktor Muda di 'The King of Tears, Lee Bang Won'
Instagram
TV

Joo Sang Wook juga berbicara tentang reuninya dengan Park Jin Hee, yang sebelumya pernah bekerjasama dalam dalam drama SBS 2010 'Gian' yang secara mengesankan melampaui 38 persen dalam peringkat pemirsa.

WowKeren - Joo Sang Wook menyapa penggemar baru-baru ini dalam wawancara bersama media untuk berbicara soal drama "The King of Tears, Lee Bang Won" yang baru saja berakhir. Drama KBS ini adalah serial adalah sageuk epik tradisional tentang Raja Taejong, kelahiran Lee Bang Won, yang membantu ayahnya menggulingkan Dinasti Goryeo dan mendirikan Dinasti Joseon.

Dalam kesempatan tersebut Joo Sang Wook berbicara tentag bekerja bersama aktor muda seperti Lee Tae Ri dan Kim Min Ki. "Sehubungan dengan Tae Ri, aktingnya mendekati perfeksionis. Dia tidak membuat satu kesalahan pun. Sampai pada titik di mana aku bertanya-tanya seberapa rajin dia mempersiapkannya. Karena dia sangat pandai berakting dan telah melakukannya begitu lama." katanya.


Selain itu Joo Sang Wook menjelaskan bahwa dia pertama kali melihat Kim Min Ki ketika mereka memfilmkan prolog, dan kemudian tidak melihatnya lagi sampai beberapa saat kemudian. "Aku bertanya dan dia bilang belum setahun sejak dia mulai berakting. Ketika dia pertama kali muncul kembali, dia gugup, tetapi pada saat kami selesai, dia terbang kemana-mana. Aku memberi tahu Min Ki, 'Kau masih berusia 21 tahun (menurut perhitungan Korea) dan kamu akan melakukannya dengan baik. Ketika kalian sukses, jangan lupakanku," tambahnya.

Joo Sang Wook juga berbicara tentang reuninya dengan Park Jin Hee, yang sebelumya pernah bekerjasama dalam dalam drama SBS 2010 “Gian” yang secara mengesankan melampaui 38 persen dalam peringkat pemirsa. "Kami seumuran. Jin Hee memiliki kepribadian yang hebat. Dia tipe orang yang merasa nyaman tidak peduli apa yang dia lakukan atau dengan siapa dia. Aku pribadi merasa lebih nyaman bekerja dengan orang-orang yang dekat denganku. Aku syuting dengan nyaman dan menyenangkan sampai akhir. Aku benar-benar percaya bahwa kami dapat saling membantu," serunya.

Sedangkan karena panjangnya “The King of Tears, Lee Bang Won,” banyak aktor dari awal meninggal sebelum drama mencapai kesimpulannya. Joo Sang Wook membagikan pernyataan perpisahan kepada para aktor ini di Instagram, yang menarik banyak perhatian. Aktor tersebut menjelaskan bahwa sekitar tiga perempat syuting, tidak ada aktor dari awal yang masih ada, yang membuatnya merasa bosan dan kesepian.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru