Bikin Kagum, Aktris YG Ini Rela Gunduli Rambut Demi Perannya di 'The King of Tears, Lee Bang Won'
TV

Seorang aktris muda dari YG Entertainment rela mencukur habis rambutnya demi satu adegan di drama KBS 'The King of Tears, Lee Bang Won'. Intip potretnya berikut ini.

WowKeren - Choi Da Hye menjadi salah satu aktris yang paling mencuri banyak perhatian belakangan ini. Aktris YG Entertainment ini menjadi berita utama karena totalitasnya saat membintangi drama KBS "The King of Tears, Lee Bang Won".

Choi Da Hye mengungkapkan bahwa dia mendapatkan peran sebagai Putri Kyung Soo karena bentuk kepalanya yang indah. Namun ia segera menarik perhatian karena menggunduli rambutnya hanya untuk satu adegan sebagai biarawati di "The King of Tears, Lee Bang-Won".

Bikin Kagum, Aktris YG Ini Rela Gunduli Rambut Demi Perannya di \'The King of Tears, Lee Bang Won\'

Source: KBS

Aktris berusia 19 tahun ini rela mencukur habis rambut panjangnya demi adegan itu tanpa menggunakan riasan, efek visual atau bantuan lainnya. Ia tak hanya dipuji karena karena sikap profesionalnya, namun juga membuat pemirsa terkesan dengan daya tariknya yang bersinar.


Penonton juga dikejutkan dengan wajah cantik, murni dan mata ekspresif dari sang aktris. Choi Da Hye memiliki wajah kecil dengan fitur wajah harmonis yang cocok dengan selera orang Korea. Dia juga memiliki mata besar, hidung mancung dan bibir manis yang membuat semua orang kagum.

Bikin Kagum, Aktris YG Ini Rela Gunduli Rambut Demi Perannya di \'The King of Tears, Lee Bang Won\'

Source: Kbizoom

Secara keseluruhan, Choi Da Hye memiliki kecantikan yang lembut dan murni hingga dianggap seperti "cinta pertama" banyak anak laki-laki. Aura aktrisnya juga bersinar lebih terang dalam foto-foto sederhana.

Dengan visual yang cantik dan sikap profesional, Choi Da Hye diprediksi akan memiliki masa depan yang cerah sebagai seorang aktris. Pemirsa pun mulai menantikan penampilannya dalam drama lain sebagai gadis feminin dengan gaya normal.

Sementara itu, penayangan "The King of Tears, Lee Bang Won" sempat dihentikan usai terlibat dalam kontroversi serius. Tim produksi drama ini menuai hujatan karena terlihat menyiksa kuda yang berujung pada kematian hewan tersebut.

(wk/eval)


You can share this post!

Related Posts