Gerah Doni Salmanan Tuai Banyak Simpati, Orang Terdekat Bongkar Kelicikan Sang Crazy Rich
Instagram/donisalmanan
Selebriti
Kontroversi Trading Ilegal Influencer

Salah seorang teman sekaligus korban Doni Salmanan meradang melihat sang crazy rich masih saja dikasihani meski sudah jadi tersangka. Ia pun terang-terangan membongkar kelicikan Doni.

WowKeren - Tertangkapnya Doni Salmanan terkait kasus penipuan binary option Quotex, nyatanya tak membuat pria yang dijuluki Crazy Rich Bandung itu dibenci banyak orang. Suami Dinan Fajrina ini justru masih mendapat banyak simpati karena sifatnya yang gemar sedekah sebelum ketahuan menipu.

Hal ini sontak membuat salah seorang teman sekaligus korban Doni Salmanan meradang. Sosok itu adalah Ir Randu Sekti Wibowo. Menurutnya, sifat berbagi suami Doni Salmanan itu hanya kamuflase.

"Kalian belum kenal dia yang sebenarnya," kata Randy dalam postingan yang hadir di Instagram pengacara korban Doni Salmanan, Finsensius Mendrofa, Kamis (17/3).

Randu mengatakan, Doni Salmanan adalah orang paling munafik yang pernah ia kenal. Ini karena Doni memberikan citra sebagai orang baik, namun pada aslinya mengeruk harta orang lain demi keuntungan sendiri.



Salah satu contoh yang diambil oleh Randu adalah saat mereka berada dalam satu acara komunitas super car. Kala itu Doni memberikan motivasi kepada orang-orang di sana agar tertarik mengikuti trading.

Di saat orang-orang kehilangan uangnya karena trading, Doni Salmanan memberikan motivasi. "Ayo semangat, jangan menyerah. Saya juga dulu lost miliaran, tapi sekarang profit besar," ujar Doni Salmanan pada saat itu.

Termakan motivasi Doni Salmanan, mereka sampai menjual mobil, rumah dan harta berharga lainnya. Sampai Randu mengetahui jika selama ini Doni meraup untung 80 persen dari kerugian peserta trading. Inilah yang membuat Randu syok, sampai hati si afiliator menguras harta teman-temannya.

"Tega sama orang yang sering ketemu, tapi dibikin bangkrut!" tutur Randu kesal. "Jahatnya membuat teman-teman lost, lalu bikin video bagi-bagi sedekah. Ngomong lemah lembut tapi sangat licik sekali."

Saking kesalnya, teman-teman Doni Salmanan bahkan memberikan julukan si Raja Tega untuk sang influencer. Mereka benar-benar tak menyangka dengan perangai Doni yang begitu mudahnya menipu orang lain demi keuntungannya pribadi.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts