Choi Da Hye Pangkas Rambut Asli Sampai Gundul Demi Peran 'The King of Tears, Lee Bang Won'
Instagram/yg_stage
TV

Drama KBS1 'The King of Tears, Lee Bang Won' sebelumnya telah menuai kontroversi yang serius. Namun, kali ini perhatian tertuju kepada salah satu aktrisnya yang memukau.

WowKeren - Kontroversi penayangan drama "The King of Tears, Lee Bang Won" nyatanya masih terus berlanjut ditayangkan di KBS1. Namun, kemunculannya bukan lagi mengenai kontroversi melainkan fokus perhatian sosok aktris yang berperan di drama tersebut.

Seperti diketahui, drama sageuk ini baru saja tayang pada episode 13 Maret. Pada episode tersebut, pemirsa dikejutkan oleh aktris pemerannya yakni Choi Da Hye yang kepalanya dicukur saat memainkan perannya.

Diketahui bahwa Choi Da Hye memainkan peran sebagai Putri Gyeongsun yang merupakan putri Yi Seonggye dan Ratu Sindeok dalam drama tersebut. Dalam adegan tersebut, Putri Gyeongsun tengah berlutut di sebuah kuil dan membiarkan pengawalnya memotong rambut panjangnya yang indah.

Hal ini dilakukan karena dirinya sedang dihukum. Dengan kemampuan aktingnya yang mengharukan, Putri Gyeongsun menangis di tengah rambut panjang indahnya dipangkas hingga gundul. Alhasil, penampilannya menuai sorotan dari pemirsanya karena ada beberapa fakta yang semakin mengejutkan.

Terungkap bahwa adegan itu tidak difilmkan dengan efek khusus atau menggunakan jasa stuntman. Choi Da Hye sendiri yang benar-benar mencukur rambutnya untuk perannya di drama tersebut.


Sebab itu, aktris muda ini telah menerima banyak pujian dari Netizen karena aktingnya yang totalitas habis-habisan. Ia bahkan memiliki peringkat tinggi dalam pencarian real-time dan telah menjadi topik hangat di media sosial.

"Aktris itu sangat baik memainkan peran Putri Gyeongsun. Adegan itu benar-benar terasa menyedihkan. Berharap dia memiliki lebih banyak airtime. Bagus, Choi Da Hye," komentar netizen. "Mungkin karena dia benar-benar memotong rambutnya, akting aktrisnya bagus di adegan ini," tulis lainnya.

Seperti diketahui, Choi Da Hye sebelumnya pernah berperan di beberapa proyek drama. Seperti "Durian Is Not a Fruit" dan film "Both a Guy and a Girl Like Me at the Same Time" di tahun 2020. Meski tergolong aktris baru, Choi Da Hye telah menarik perhatian berkat aktingnya di drama "The King of Tears, Lee Bang Won" ini.

Sementara itu, Choi Da Hye diketahui saat ini bernaung di bawah agensi YG Entertainment atau biasa dikenal YG Stage. Aktris satu ini lahir pada tahun 2003 dan saat ini berusia 20 tahun (perhitungan Korea).

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait