Merasa Ikut Bertanggung Jawab, Joo Sang Wook Bicara Kontroversi 'The King of Tears, Lee Bang Won'
Instagram
TV

Sebelumnya di awal Januari ini, KBS mengeluarkan permintaan maaf setelah terlambat terungkap bahwa seekor kuda telah mati setelah terluka di lokasi syuting drama.

WowKeren - Baru-baru ini Joo Sang Wook berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk berbicara tentang drama terbarunya “The King of Tears, Lee Bang Won“. Drama KBS ini adalah serial adalah sageuk epik tradisional tentang Raja Taejong, kelahiran Lee Bang Won, yang membantu ayahnya menggulingkan Dinasti Goryeo dan mendirikan Dinasti Joseon.

Setelah tayang perdana pada Desember 2021, “The King of Tears, Lee Bang Won” berakhir pada awal bulan ini dam menjadi drama sageuk epik tradisional KBS pertama dalam lima tahun dan mencatat peringkat pemirsa rata-rata 10 persen, memuncak pada 11,7 persen. Joo Sang Wook, yang memerankan karakter utama Lee Bang Won, menggambarkan drama ini sebagai “awal baru”.

"Aku menganggap proyek ini sebagai pertengahan antara ketika aku masih muda dan ketika aku bertambah tua di masa depan. Ini akan menjadi langkah pertamaku menuju citra aku yang lebih tua, atau akhir dari masa mudaku. Ini adalah proyek yang tak terlupakan," kata Joo Sang Wook.


Sedangkan sebelumnya di awal Januari ini, KBS harus mengeluarkan permintaan maaf setelah terlambat terungkap bahwa seekor kuda telah mati setelah terluka di lokasi syuting drama. Kontroversi menyebabkan banyak selebriti berbicara tentang pelecehan hewan, serta pernyataan dari Asosiasi Kesejahteraan Hewan Korea (KAWA), dan jeda lima minggu untuk drama tersebut. "Hatiku sakit. Ada banyak sakit hati. Meskipun aku tidak terhubung secara langsung, sebagai aktor utama, kalian tidak dapat mengatakan bahwa aku tidak memiliki tanggung jawab apa pun. Semua orang merasa kasihan," tambahnya.

Selain itu Joo Sang Wook juga menyinggung bagaimana ini berubah menjadi penyesalan, karena seri 32 episode dianggap cukup panjang, tetapi tidak cukup lama untuk menjelaskan dengan baik seluruh kisah hidup seseorang. "Ketika aku terus berakting menjelang akhir, aku merasa aku melakukannya tanpa alasan. Karena aku hanya merekam hasil tanpa proses, aku akan mengabaikan hal-hal tanpa mengetahui apakah aku benar atau salah. Aku pikir ini adalah kondisi yang tak terhindarkan dari produksi 32 episode. Pasti ada aspek yang membuat pemirsa berpikir, 'Mengapa seperti ini?'” serunya.

Terakhir, Joo Sang Wook berkomentar soal projek kedepan yang ingin dilakukannya. "Aku ingin mencoba drama medis. Aku ingin mencoba sesuatu yang sulit. Ada banyak hal yang ingin aku lakukan. Aku juga suka drama sejarah. Aku akan bekerja keras dengan citra baru dalam proyek bagus yang sesuai dengan usiaku dan menyapa kalian lagi," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait