'Running Man' Manfaatkan Nama BTS Demi Cari Viewers Terbanyak
Naver
TV

Salah satu misi yang harus dijalani member 'Running Man' di episode terbaru adalah memilih kata kunci nama mereka yang kemungkinan memiliki jumlah viewers YouTube terbanyak.

WowKeren - "Running Man" hadir dengan episode terbaru pada Minggu (15/5). Dalam episode ke-603 itu, program populer SBS ini menampilkan misi skala besar yang melibatkan sekitar 100 staf untuk menentukan member paling beruntung.

Salah satu misi yang harus dijalani member "Running Man" adalah memilih kata kunci nama mereka yang kemungkinan memiliki jumlah viewers YouTube terbanyak. Yang pertama maju adalah Jeon So Min. Sang aktris memilih adegan ciumannya dengan Ha Suk Jin dalam "1% of Something".

Sesuai prediksi Jeon So Min, video YouTube adegan ciumannya memiliki sekitar 12,7 juta viewers. Berikutnya giliran Kim Jong Kook yang memilih duetnya dengan Lee Suhyun Akdong Musician dengan sekitar 22,87 juta viewers.

Selanjutnya adalah giliran Song Ji Hyo yang memilih kemunculannya di channel YouTube Kim Jong Kook dengan total 16,01 viewers. Sisa empat member "Running Man" yang kebingungan memilih kata kunci nama mereka dengan viewers terbanyak.



\'Running Man\' Manfaatkan Nama BTS Demi Cari Viewers Terbanyak

Source: SBS 'Running Man'

Kocaknya, Yoo Jae Seok cs mendadak membahas bagaimana jika mereka menggunakan kata kunci nama BTS (Bangtan Boys) yang sangat populer. "Bukankah kamu sudah pasti menang di peringkat 1 jika menggunakan video dengan BTS?" tanya Kim Jong Kook.

Member "Running Man" pun mulai tertarik menggunakan nama BTS. Yang Se Chan mengawali dengan memakai nama Yang Se Chan BTS. Kocaknya video YouTube yang muncul hanya memiliki viewers sebesar 260 ribu viewers saja.

Setelahnya adalah giliran Ji Suk Jin yang mengaku cukup dekat dengan Jin. Menuliskan kata kunci Ji Suk Jin BTS, video yang muncul justru hanya memiliki viewers sebesar 220 ribu saja. Berikutnya adalah giliran Yoo Jae Seok dengan kata kunci BTS juga.

Namun nasib Yoo Jae Seok masih lebih baik karena ia menemukan video dengan 1,74 juta viewers. Ada juga video di bawahnya dengan total 12 juta viewers. Terakhir adalah giliran Haha yang juga menggunakan kata kunci BTS. Secara tidak terduga, muncul video dengan 1,11 juta viewers.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts