Shin Sung Rok Beber Alasan Setuju Perankan Karakter Misterius di 'Doctor Lawyer', Seperti Apa?
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Doctor Lawyer', Shin Sung Rok mengungkap alasannya memilih drama ini sebagai proyek comeback. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Shin Sung Rok akan segera menyapa pemirsa lewat drama baru MBC yang berjudul "Doctor Lawyer". Jelang tayang, dia mengungkap alasannya membintangi drama ini.

"Doctor Lawyer" bercerita tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya akibat operasi palsu. Di sisi lain, ada seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya dalam operasi tersebut.

Mereka kemudian bekerjasama untuk menghukum orang-orang yang melakukan malpraktik dan kelalaian medis, yang mendasarkan kehidupan seseorang berdasarkan kekayaan dan kekuasaan demi para korban yang telah dirugikan.

Shin Sung Rok akan berperan sebagai Jayden Lee, kepala Honours Hand cabang Asia, sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam lobi dan investasi. Dia adalah generasi ketiga dari keluarga Korea-Amerika yang memiliki hasrat kuat untuk sukses.

Jayden Lee juga digambarkan sebagai seseorang dengan kekuatan untuk mengendalikan segalanya dengan kata-kata dan tindakannya. Secara khusus, Jayden Lee adalah karakter terselubung yang tidak terbaca yang memiliki peran besar dalam cerita.


Mengenai alasannya tampil di drama ini, Shin Sung Rok berkata, "Aku muncul di banyak musikal pada tahun 2021, jadi aku benar-benar ingin bertemu dengan pemirsa melalui drama pada tahun 2022. Itu sebabnya aku pikir aku pasti akan menerima peran jika ada karakter yang membuatku tertarik."

Dia melanjutkan, "Lalu aku ditawari peran Jayden Lee di 'Doctor Lawyer' dan aku membaca naskahnya. Aku terpikat oleh karakternya dan memutuskan untuk tampil dalam drama ini."

Shin Sung Rok Beber Alasan Setuju Perankan Karakter Misterius di \'Doctor Lawyer\', Seperti Apa?

Source: MBC

Shin Sung Rok kemudian menggambarkan karakternya sebagai sosok yang tak mudah dibaca. Karena itulah dia yakin bahwa karakternya akan membuat pemirsa penasaran.

"Dia adalah karakter kuat yang penuh teka-teki karena sulit untuk menebak pikiran dan tindakannya. Aku pikir dia adalah karakter yang sangat tiga dimensi yang akan membuat orang penasaran. Dia sangat tertutup sehingga kupikir membicarakannya lagi akan menjadi spoiler," pungkasnya.

Sementara itu, "Doctor Lawyer" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Tomorrow" pada Jumat - Sabtu malam MBC. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh So Ji Sub dan Lim Soo Hyang ini akan mulai tayang pada 3 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait