So Ji Sub Bakal Hadapi Krisis, Ini Bocoran Cerita di Episode Kedua 'Doctor Lawyer'
MBC
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Doctor Lawyer', tim produksi merilis beberapa adegan karakter So Ji Sub serta memberikan bocoran menarik seperti berikut ini.

WowKeren - MBC akan menayangkan episode baru "Doctor Lawyer" pada Sabtu (4/6) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik perhatian pemirsa.

"Doctor Lawyer" bercerita tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya akibat operasi palsu. Di sisi lain, ada seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya dalam operasi tersebut.

So Ji Sub akan berperan sebagai Han Yi Han, seorang pengacara malpraktik medis yang dulunya adalah dokter jenius dengan spesialisasi bedah umum dan bedah toraks. Setelah mengalami insiden yang membuatnya kehilangan lisensi sebagai dokter, Han Yi Han memutuskan untuk mencari kebenaran di balik operasi misterius yang menyebabkan perubahan kariernya.

Di episode perdana "Doctor Lawyer", suasana menegang saat Han Yi Han dipanggil ke ruang operasi oleh Goo Jin Ki (Lee Kyung Young). Han Yi Han terlebih dahulu mengamati ruangan sambil bertanya siapa pasien misterius yang ada di meja operasi. Goo Jin Ki memberi penjelasan ambigu dan memintanya untuk melakukan transplantasi jantung misterius.

Setelah menyisakan tanda tanya besar, drama ini merilis foto adegan yang menggambarkan kehidupan baru Han Yi Han yang berbeda drastis dengan sebelumnya. Dalam satu foto, Han Yi Han terlihat sedang melakukan operasi dengan Goo Jin Ki, dan matanya dipenuhi dengan kegelisahan.


Gambar berikutnya menunjukkan momen tegang saat dia berbicara dengan seseorang di ruang tertutup, dan dia terlihat pucat sekaligus bingung dengan pergantian peristiwa. Sedangkan foto terakhir menampilkan situasi serius saat Han Yi Han berada di pengadilan sambil mengenakan seragam penjara.

So Ji Sub Bakal Hadapi Krisis, Ini Bocoran Cerita di Episode Kedua \'Doctor Lawyer\'

Source: MBC

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, tim produksi "Doctor Lawyer" turut memberi spoiler menarik kepada pemirsa. Mereka menggoda, "Dalam episode kedua yang akan disiarkan hari ini, perkembangan badai seputar karakter utama Han Yi Han akan secara resmi dimulai."

"Hidupnya, yang sepertinya tidak dapat dihancurkan, akan jatuh ke dalam jurang dalam sekejap. So Ji Sub secara dramatis menggambarkan nasib putus asa Han Yi Han dengan akting dan hasratnya yang tak tergoyahkan. Untuk episode 2, harap fokus pada akting So Ji Sub, yang mengekspresikan nasib seperti roller coaster Han Yi Han," pungkas tim produksi.

Sementara itu, episode perdana "Doctor Lawyer" berhasil mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 5,2 persen. Dengan bocoran cerita yang semakin menarik, pemirsa penasaran tentang bagaimana perolehan ratingnya di episode kedua.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru