Sophia Latjuba Akui Turunkan Ego Saat Bantu Persiapkan Pernikahan Eva Celia
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba ikut membantu persiapan pernikahan sang buah hati, Eva Celia. Selama mempersiapkan acara pernikahan tersebut, Sophia mengaku banyak menurunkan ego.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Eva Celia dan suaminya, Demas Narawangsa. Bagaimana tidak, Eva dan Demas resmi menggelar pernikahan pada Jumat (3/6) kemarin.

Perasaan bahagia itu tentu turut dirasakan ibunda Eva Celia, Sophia Latjuba. Sophia lantas mengungkapkan bahwa mempersiapkan acara sakral tersebut menjadi tantangan tersendiri baginya. Salah satu hal terpenting adalah bagaimana menyatukan kedua belah pihak keluarga.

Bukan hanya tentang tradisi, acara yang digelar intimate itu juga membuat Sophia Latjuba harus menahan ego. Terlebih lagi, tamu undangan yang hadir juga sangat terbatas.

"Turunannya panjang sekali memutuskan banyak hal itu perlu mental yang kuat sih," ungkap Sophia Latjuba dalam konferensi pers yang tayang secara langsung di akun Instagram @thebridestory, Jumat (3/6).

Selain itu, Sophia Latjuba mengaku merasa perlu untuk menurunkan ego saat mempersiapkan pernikahan Eva Celia. Bukan tanpa sebab, ini merupakan acara pernikahan sang buah hati.


"Kadang untuk mengurangi ego kan butuh jiwa besar juga, kadang orang tua kan ngerasa 'Gue orang tua, gue raja,' dengan melupakan ini yang mereka mau, kita turuti yuk," ucap Sophia Latjuba. "Karena ini tugas terakhir kita sebagai orang tua, napas, meditasi 'Oke Eva Demas' tapi i'm so happy."

Sophia Latjuba pun berusaha untuk mengakomodir keinginan buah hatinya dan sang menantu. Salah satu keinginan Eva Celia dan Demas adalah menggelar acara pernikahan secara sederhana.

"Kalau Eva sama Demas cuma pengin intimate yang terdekat saja, itu challenge kita, itu aja sih kita kan sebagai orang tua, 'Enggak mau yang lebih besar?' Hahaha tapi ya itu lagi turunin ego lagi," kata Sophia Latjuba.

Kini Eva Celina pun resmi menjadi istri. Sophia Latjuba pun menyampaikan pesan untuk sang buah hati tercinta yang baru saja menikah.

"Kayaknya mereka sudah tahu apa yang terbaik ya mereka sudah tahu lah we raise really good kid and they know what they must doing mereka juga sudah banyak belajar dari orang tuanya," pungkas Sophia Latjuba.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait