Episode Mendatang 'Running Man' Dijamin Intens, Para Member Dibocorkan 'Serang' Yoo Jae Seok
TV

Dalam episode mendatang 'Running Man', para anggota dibocorkan akan saling menyerang demi memenangkan permainan. Simak bocorannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - SBS akan menayangkan episode baru "Running Man" pada Minggu (5/6) besok. Jelang tayang, tim produksi merilis cuplikan intens untuk menarik perhatian pemirsa.

Di episode mendatang "Running Man", para member dan tamu akan membuat daftar yang mewakili diri mereka masing-masing. Para anggota menunjukkan reaksi cepat saat mereka harus memilih sejumlah gambar yang cocok dengan orang yang disarankan oleh tim produksi.

Karena "keleluasaan" tersebut, para anggota tak segan untuk "saling menyerang" satu sama lain dengan menyebutkan gambar tertentu tanpa ragu-ragu. Misalnya, mereka memilih "serangga" dan "belalang" sebagai gambar yang mewakili Yoo Jae Seok. Mereka bahkan mengungkapkan rahasia memalukan tentang tubuhnya satu demi satu.


Episode Mendatang \'Running Man\' Dijamin Intens, Para Member Dibocorkan \'Serang\' Yoo Jae Seok

Source: SBS

Terlepas dari kenyataan bahwa Jo Se Ho adalah bintang tamu, beberapa anggota mulai melontarkan candaan seperti berkata "bodoh" dan menyerangnya dengan fakta yang tidak terduga. Menanggapi hal ini, Jo Se Ho berkata, "Mengapa tidak ada yang membantah mereka?" hingga membuat semua orang tertawa terbahak-bahak.

Suasana menjadi semakin intens saat Yoo Jae Seok membuat rekan timnya, Kim Jong Kook marah. Hal itu disebabkan karena dia mencegah tim melanjutkan permainan karena "mabuk permainannya".

Ketika Kim Jong Kook mengomel, "Pikirkan dua hal sekaligus", Yoo Jae Seok berkata, "Ya, ya, aku akan melakukannya." Hal ini menunjukkan penampilannya yang terintimidasi di depan Kim Jong Kook.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait