Jang Nara Pilih Proyek Drama Baru Usai Umumkan Menikah, Tak Honeymoon?
Instagram/nara0318
TV

Jang Nara diungkapkan telah memilih proyek drama barunya yakni 'Family' (judul sementara) di tengah hebohnya pengumuman bahwa ia akan segera melepas masa lajang.

WowKeren - Kemarin, Jumat (3/6) Jang Nara memang sontak membuat terkejut para penggemar lantaran mengumumkan bahwa ia akan segera menikah. Jang Nara akan menikah dengan pria nonselebriti yang 6 tahun lebih muda darinya.

Tak hanya pengumuman menikah, Jang Nara diumumkan telah memilih proyek drama barunya yakni "Family" (judul sementara). Ini akan menjadi proyek pertama Jang Nara usai menikah.

Joy News 24 mengungkapkan bahwa Jang Nara akan memulai syuting "Family" seraya mempersiapkan pernikahannya. Sutradara Jang Jeong Do yang berada di balik drama tvN "Our Blues" dan "Link: Eat, Love, Kill" disebut akan bertanggung jawab di "Family". Sebelumnya, Sutradara Jang Jeong Do dan Jang Nara pernah bekerja sama di drama "Oh My Baby".

"Family" sendiri diungkapkan akan ditayangkan untuk ditayangkan pada 2023 mendatang. Namun, detail drama baru Jang Nara ini masih belum diungkapkan secara detail.


Jang Nara yang disebut-sebut telah memilih proyek terbarunya ini tidak dapat dipastikan apakah ia dan sang suami tak bulan madu usai menikah. Apalagi, masih belum diketahui kapan "Family" akan memulai syuting perdana.

"Family" ini diketahui akan menjadi kembalinya Jang Nara di layar kaca usai membintangi drama "Sell Your Haunted House" yang tayang tahun lalu di KBS. Jang Nara diketahui telah aktif sebagai aktris sejak tahun 2002 lalu dari drama debutnya "Nonstop 2".

Jang Nara sendiri debut di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi. Ia debut pada tahun 2001 di bawah naungan SM Entertainment. Kala itu, ia merilis album debutnya bertajuk "First Story" dengan lagu "Burying My Face In Tears" sebagai lagu utamanya.

Sementara itu, pihak keluarga Jang Nara meminta agar informasi mengenai tunangannya tidak disebarkan dan akan menyeret ke jalur hukum untuk komentar-komentar jahat. Pasalnya, informasi mengenai calon suami Jang Nara mulai tersebar misalnya awal pertemuan keduanya bertemu di drama "VIP" yang tayang 2019 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru