Tim Produksi Puji Chemistry Jang Nara-Jang Hyuk Bak Suami Istri Beneran di 'Family'
tvn
TV

Jang Hyuk sebagai Kwon Do Hoon, yang di luar rumahnya adalah agen hitam NIS yang menyamar sebagai karyawan perusahaan dagang dan Jang Nara sebagai istri Kwon Do Hoon, Kang Yu Ra, yang 'peringkat' tertinggi di rumah keluarga mereka.

WowKeren - Baru-baru ini tvN menggoda penggemar lewat beberapa potongan gambar terbaru dari drama mendatang “Family”. Drama ini akan bercerita tentang seorang suami agen hitam National Intelligence Service (NIS) yang menyamar sebagai pekerja kantoran biasa dan seorang istri yang manis namun galak yang bermimpi memiliki keluarga yang sempurna. Drama ini dipimpin oleh produser eksekutif Jang Jung Do, yang karya hitnya termasuk "What's Wrong With Secretary Kim", "The Crowned Clown", "Our Blues", "Alchemy of Souls", dan banyak lagi. Selain menjadi proyek keempat Jang Hyuk dan Jang Nara bersama, "Family" adalah kolaborasi pertama mereka dalam sembilan tahun.

Jang Hyuk berperan sebagai Kwon Do Hoon, yang di luar rumahnya adalah agen hitam NIS yang menyamar sebagai karyawan perusahaan dagang. Di rumah, dia menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda sebagai suami berpangkat rendah yang sepenuhnya mengabdi pada istrinya Kang Yu Ra. Jang Nara berperan sebagai istri Kwon Do Hoon, Kang Yu Ra, yang “peringkat” tertinggi di rumah keluarga mereka. Dia adalah ahli rumah tangga yang menyembunyikan kekuatannya yang kuat dan bekerja untuk melindungi keluarga sempurna impiannya sambil menyembunyikan rahasia di balik sifatnya yang menyenangkan.

Biasanya, Kwon Do Hoon menampilkan wajah poker yang dingin dan karismatik, tetapi dia adalah suami yang manis dan tak berdaya di depan istrinya. Sebaliknya, Kang Yu Ra adalah istri yang perkasa dan pandai yang menutupi kekurangan suaminya. Saksikan terus untuk melihat chemistry pasangan ini sebagai pasangan yang erat bertarung baik di dalam maupun di luar rumah untuk melindungi keluarga mereka.

Tim produksi “Family” berbagi, “Syuting Jang Hyuk dan Jang Nara benar-benar merupakan pesta improvisasi. Dengan setiap adegan, keduanya mengubah lokasi menjadi lautan tawa dengan olok-olok mereka dan dialog improvisasi yang realistis yang mengingatkan pada pasangan di kehidupan nyata.”

“Secara khusus, selama adegan ulang tahun ke-80 Kwon Woong Soo (Lee Soon Jae), keduanya saling bertukar pandang, dan seolah-olah kendali dilepaskan, meledak dengan kegembiraan dan membuat orang lain tidak dapat berhenti tertawa dengan sempurna. kimia. Dalam adegan di mana Kang Yu Ra meninggalkan Kwon Do Hoon di pinggir jalan dan pergi sendiri, Jang Hyuk mengesankan semua anggota staf dengan improvisasinya yang penuh gairah dengan berpegangan pada mobil untuk menggandakan efek komedi. Untuk setiap syuting, Jang Hyuk dan Jang Nara menciptakan chemistry akting hanya melalui tatapan mereka dan memimpin suasana set. Ke titik di mana semua anggota staf terkejut, kerja tim mereka sama hebatnya dengan pasangan di kehidupan nyata bahkan tanpa diatur sebelumnya, jadi kami harap kalian menantikannya," pungkas tim produksi. Sedangkan "Family” tayang perdana pada 17 April pukul 8:50 p.m. KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait