Lim Soo Hyang Blak-Blakan Kagumi Akting So Ji Sub di 'Doctor Lawyer'
Instagram/mbcdrama_now
TV

'Doctor Lawyer' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Tomorrow' di slot Jumat-Sabtu malam. Drama terbaru garapan MBC ini akan tayang perdana pada Jumat (3/6) malam ini.

WowKeren - "Doctor Lawyer" akan segera menyapa para penonton di layar kaca. Jelang tayang, tim produksi drama MBC ini menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh Lim Soo Hyang, So Ji Sub, Shin Sung Rok dan sutradara pada Rabu (3/6).

"Doctor Lawyer" menceritakan ahli bedah jenius (So Ji Sub) yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya karena operasi yang dicurangi dan jaksa (Lim Soo Hyang) yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya melalui operasi yang sama.

Bersama-sama, mereka maju menghukum orang-orang yang percaya bahwa pentingnya kehidupan seseorang dapat diurutkan berdasarkan kekayaan dan kekuasaan mereka. So Ji Sub berperan sebagai pengacara malpraktik medis tituler, Han Yi Han yang mengubah karier setelah insiden yang menghancurkan di ruang operasi.

Lim Soo Hyang memerankan Geum Seok Young, seorang jaksa yang percaya bahwa penjahat direhabilitasi bukan melalui keringanan hukuman tetapi melalui hukuman. Sedangkan Shin Sung Rok menjadi Jayden Lee yang misterius, kepala Honours Hand cabang Asia, sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam lobi dan investasi.


Dalam jumpa pers itu, Lim Soo Hyang mengungkap rasanya beradu akting dengan So Ji Sub. "Setiap kali aku melihat akting So Ji Sub, aku selalu mengaguminya. Dia mengucapkan dialog panjang tanpa interupsi di depan lebih dari 100 staf. Dia bilang merasa gugup tapi dia tidak menunjukkannya sama sekali," tutur Lim Soo Hyang.

Lim Soo Hyang juga mengomentari akting Shin Sung Rok. "Akting Shin Sung Rok seperti menonton musikal. Aku melihat akting seorang senior di lokasi syuting lalu pulang ke rumah dan diam-diam menirunya," ujar Lim Soo Hyang yang membuat banyak orang tertawa.

Lim Soo Hyang kemudian mengungkap rasanya memerankan karakter jaksa. "Ini pertama kalinya aku masuk ke pekerjaan 'jaksa'. Aku ingin menjadi sangat profesional. Ada tekanan untuk pandai dalam pengucapan. Aku pergi ke lokasi syuting setiap saat dengan pola pikir yang sama dengan kepala pabrik kecap," ungkap Lim Soo Hyang.

Sementara itu, "Doctor Lawyer" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Tomorrow" di slot Jumat-Sabtu malam. Drama ini akan tayang perdana pada Jumat (3/6) malam ini. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait