Comeback Drama Usai 4 Tahun, Ini yang Bikin So Ji Sub Yakin Bintangi 'Doctor Lawyer'
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Doctor Lawyer' pada Jumat (3/6), So Ji Sub mengungkap alasan utamanya memilih drama ini sebagai proyek comeback. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Jumat (3/6), MBC menggelar konferensi pers untuk drama barunya yang berjudul "Doctor Lawyer". Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemeran utamanya, termasuk aktor tampan So Ji Sub.

"Doctor Lawyer" bercerita tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya akibat operasi palsu. Di sisi lain, ada seorang jaksa dari Departemen Kejahatan Medis yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya dalam operasi tersebut.

So Ji Sub akan berperan sebagai Han Yi Han, seorang pengacara malpraktik medis yang dulunya adalah dokter jenius dengan spesialisasi bedah umum dan bedah toraks. Setelah mengalami insiden yang membuatnya kehilangan lisensi sebagai dokter, Han Yi Han memutuskan untuk mencari kebenaran di balik operasi misterius yang menyebabkan perubahan kariernya.

Selama konferensi pers, So Ji Sub mengungkap alasannya memilih "Doctor Lawyer" sebagai drama comeback usai empat tahun. Dia terutama tertarik dengan pekerjaan ganda yang dimiliki oleh karakternya.

So Ji Sub menuturkan, "Secara keseluruhan naskahnya menarik. Tapi fakta bahwa dia memiliki dua pekerjaan yakni sebagai dokter dan pengacara, itu terasa sangat menarik."


Dia melanjutkan, "Sebenarnya, ketika aku merekamnya, ada bagian yang tampak berbeda. Dokter menyelamatkan nyawa orang di ruang operasi, sedangkan pengacara menyelamatkan orang di dalam pengadilan. Aku pikir aku telah membuat pilihan yang baik."

Comeback Drama Usai 4 Tahun, Ini yang Bikin So Ji Sub Yakin Bintangi \'Doctor Lawyer\'

Source: MBC

So Ji Sub kemudian mengatakan bahwa dia berusaha keras karena harus bekerja ekstra untuk memerankan dua profesi yang berbeda. "Aku berlatih sebanyak mungkin agar pemirsa tidak merasa canggung (saat menyaksikannya)," ungkapnya.

"Aku terus mengulanginya berulang-ulang. Aku menghafal naskahnya seolah-olah sedang belajar di ruang baca," pungkas aktor kelahiran 1977 tersebut.

Sementara itu, "Doctor Lawyer" akan tayang setiap Jumat - Sabtu untuk menggantikan slot tayang "Tomorrow". Drama yang juga dibintangi oleh Lim Soo Hyang dan Shin Sung Rok ini akan menayangkan episode perdananya pada Jumat (3/6) malam ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru