Putra Ridwan Kamil Dinyatakan Meninggal, Andre Taulany Merasa Ikut Kehilangan
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany ikut merasakan duka mendalam atas musibah yang dialami keluarga Ridwan Kamil. Andre lantas menuliskan ucapan belasungkawa untuk putra Ridwan Kamil.

WowKeren - Andre Taulany ikut merasakan duka mendalam terkait musibah yang dialami keluarga Ridwan Kami. Seperti diketahui, putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril hanyut di Sungai Aare, Swiss. Hingga saat ini, Eril belum juga ditemukan.

Ridwan Kamil sekeluarga pun telah mengikhlaskan Eril yang hilang di sungai tersebut. Pihak keluarga juga menyatakan Eril telah meninggal dunia.

Melalui akun Instagram pribadi, Andre Taulany menyampaikan ucapan belasungkawa kepada Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya. Sebagai seorang ayah, Andre Taulany mengaku bisa merasakan apa yang dirasakan Ridwan Kamil saat ini.

"Sebagai Seorang Ayah , saya juga ikut merasakan kehilangan seperti apa yg di alami oleh kang emil @ridwankamil dan teh @ataliapr dan seluruh keluarga besarnya," tulis Andre Taulany di Instagram pada hari ini, Jumat (3/6).


Komedian berusia 47 tahun ini kemudian menuliskan doa untuk keluarga Ridwan Kamil. Ia juga memberikan doa terbaik untuk Eril yang hingga kini belum ditemukan.

"Kita doakan semoga kang emil dan keluarga senantiasa diberikan kekuatan , ketabahan, keikhlasan dr ALLAH SWT, dan insya allah eril mendptkan tempat yang sebaik baiknya di sisi ALLAH SWT aamiin ya robbal alamin.. AL FATIHAH," pungkas Andre Taulany.

Para netizen pun beramai-ramai ikut mendoakan putra Ridwan Kamil. "Aamiin YRB,,Alfatihah," komentar salah satu netter. "Allahumagfirlahu warhamhu wa'aihi wa'fuanhu," kata netter lain. "My deepest condolence utk kel. Bp.Ridwan Kamil..smg diberikan keikhlasan dan ketabahan," tambah netter lain. "Aamiin Ya Robbal Alamiin," ucap netter lain. "Smoga Kekuarga diberkati ketabahan, kekuatan dan keiklasan rasa Simpati yg Mendalam utk kel Pak Ridwan Kamil," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait