Lee Sang Yeob Wakil Rakyat Hangat Namun Penuh Rahasia, Tim Produksi 'Eve' Beri Pujian Selangit
TV

Setelah dimanjakan kecantikan fatal Seo Ye Ji, 'Eve' merilis foto adegan Lee Sang Yeob untuk pertama kalinya. Begini kata tim produksi soal Lee Sang Yeob memerankan karakter wakil rakyat.

WowKeren - Menjelang tayang perdana, "Eve" kembali menggoda pemirsa dengan rilisan terbaru. Setelah sebelumnya dibombardir dengan kecantikan fatal Seo Ye Ji, kali ini karakter Lee Sang Yeob terungkap lebih jelas.

"Eve" adalah drama romansa yang mengangkat kisah di balik gugatan perceraian bernilai fantastis. Alur ceritanya berpusat pada balas dendam untuk menjatuhkan kelas atas yang menempati 0,1 persen lapisan masyarakat Korea Selatan.

Dalam "Eve", Lee Sang Yeob memerankan Seo Eun Pyeong, seorang pria yang punya sesuatu untuk dilindungi. Seo Eun Pyeong adalah anggota termuda dari Majelis Nasional yang diperhatikan Korea Selatan. Di balik itu semua, ia berusaha mengatasi masa lalu yang menyakitkan dan meninggalkan segalanya untuk melindungi cintanya.

Pada Jumat (13/5), "Eve" mengunggah foto adegan Seo Eun Pyeong untuk pertama kalinya. Menarik minat pemirsa, Seo Eun Pyeong menampilkan visual rapi namun canggih lengkap dengan setelan dan dasi.

Lee Sang Yeob Wakil Rakyat Hangat Namun Penuh Rahasia, Tim Produksi \'Eve\' Beri Pujian Selangit

Source: tvN


Pada saat bersamaan, Seo Eun Pyeong menarik perhatian dengan dokumen dan kotak paket di depannnya. Ekspresinya tampak cemas sekaligus kesakitan, semakin menggugah rasa penasaran tentang apa yang diterima. Kontras dengan sosoknya yang terlihat percaya diri dengan aura memancar sebagai anggota parlemen.

Foto lainnya menunjukkan penampilan Seo Eun Pyeong yang santai tanpa dasi saat berinteraksi dengan masyarakat sebagai wakil rakyat. Namun di balik kelembutan sosoknya, ada keyakinan dan tekad kuat yang tersembunyi di baliknya. Meski begitu, latar belakang yang penuh rahasia dinantikan terkuat di dalam drama.

Dalam teaser-teaser sebelumnya, Seo Eun Pyeong diduga punya keterkaitan dengan Lee Ra El (Seo Ye Ji) yang memicu tanda tanya pemirsa. Lee Ra El sendiri telah merencanakan skema balas dendam selama 13 tahun setelah menyaksikan ayahnya tewas dibunuh.

Memberikan pujian selangit, tim produksi berkomentar, "Lee Sang Yeob telah menjadi Seo Eun Pyeong itu sendiri sejak syuting pertama. Berdasarkan analisis naskah yang menyeluruh dan pemahaman tinggi tentang karakter, garis emosional Seo Eun Pyeong akan terlihat detail dan menyatu dengan karakter. Harap nantikan akting dan penampilan Lee Sang Yeob yang penuh semangat."

Sementara itu, "Eve" dapat mulai disaksikan pada 25 Mei mendatang. Drama ini rencananya akan mengisi slot tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru