Hiatus 18 Bulan, Kim Jung Hyun Comeback di Drama Baru 'The Season Puppet'
TV

Sebelumnya, Kim Jung Hyun telah menangguhkan segala aktivitasnya di industri hiburan setelah kontroversi yang menyeret namanya di pertengahan tahun 2021. Kini, sang aktor akan kembali menyapa dengan proyek drama barunya.

WowKeren - Lama tidak terlihat kabarnya, kini Kim Jung Hyun memiliki kabar terbaru terkait aktivitasnya sebagai aktor. Baru-baru ini dilaporkan akan membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu setelah 18 bulan kembali lagi ke industri perfilman drama.

Menurut laporan eksklusif dari Sports Chosun, Kim Jung Hyun akan membuat comeback aktingnya dengan peran utama dalam K-Drama MBC mendatang "The Season of Puppets". Drama ini mengusung cerita tentang medis fantasi yang menceritakan kisah boneka penuai suram yang beristirahat setiap 99 tahun.

Sosok Grim Reaper tersebut bertemu dengan seorang dokter wanita yang memiliki kemampuan misterius. Kim Jung Hyun akan memainkan peran Panduan Grim Reaper yang tidak sopan di dunia bawah. Sebagai peringkat tertinggi dan satu -satunya yang ada di dunia bawah.


Sosok Grim Reaper ini adalah dewa yang dingin dan kejam serta memandu makhluk melalui 99 tikungan dan belokan di dunia bawah. Jalan menuju damai melalui dunia bawah seperti surga bagi Grim Reaper. Akan tetapi setiap 99 tahun, ia harus pergi berlibur 49 hari. Namun kali ini, ia terjerat dalam suatu hubungan setelah memiliki tubuh manusia yang dilakukan Jin Woo.

Drama medis fantasi ini turut menjadi perhatian pecinta K-Drama. Selain itu, drama ini patut diantisipasi oleh publik setelah Kim Jung Hyun hiatus cukup lama di industri perfilman drama khususnya. Sebelumnya, Kim Jung Hyun telah menangguhkan kegiatannya setelah kontroversi kemundurannya di drama "Times" akibat perubahan sikap buruknya. Namun, ia meminta maaf kepada semua orang yang terlibat dan menyatakan minatnya untuk kembali akting.

Dengan adanya pembaruan aktivitas Kim Jung Hyun, ia membuktikan bahwa dirinya bisa bangkit kembali pasca kontroversi. Dilaporkan bahwa pembuatan drama untuk "The Season Puppet" akan segera dimulai.

Sementera itu, drama terakhir Kim Jung Hyun sebelum hiatus selama 18 bulan yaitu "Mr. Queen". Ia beradu akting dengan Shin Hye Sun dan mendapatkan banyak perhatian selama penayangannya. Saat itulah popularitas Kim Jung Hyun terus meningkat dan ia kini kembali menjadi pemeran utama di drama barunya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru