Monika PROWDMON Dipuji Usai Grup Dance Brave Girls dan LOONA Menang di 'Queendom 2'
Naver
TV
Serba-Serbi Queendom

Latihan Queen Na pun hampir selalu dipantau langsung oleh Monika. Sang koreografer handal itu tak ragu untuk meneriaki para idol cantik ini ketika melakukan kesalahan ketika latihan.

WowKeren - "Queendom 2" menayangkan episode ketujuh pada Kamis (12/5). Dalam episode terbaru program Mnet itu, tim Queen Na yang beranggotakan Eunji Brave Girls serta Heejin, Yves, Choerry dan Olivia Hye LOONA berhasil meraih kemenangan.

Queen Na menampilkan lagu "Tam-I-Na" yang koreografinya digarap oleh Monika PROWDMON. Sama seperti unit dance lainnya di "Queendom 2", Queen Na melakukan latihan yang sangat keras demi menampilkan aksi panggung yang maksimal.

Latihan Queen Na pun hampir selalu dipantau langsung oleh Monika. Sang koreografer handal itu tak ragu untuk meneriaki mereka ketika melakukan kesalahan. Hingga saat latihan gladi resik pun, Monika beberapa kali berteriak karena menyadari ada kesalahan.

Perjuangan Queen Na menampilkan lagu "Tam-I-Na" pun menuai kemenangan mutlak mengalahkan dua unit dance lain. Kemenangan ini juga menuai respon positif dari netizen Korea Selatan yang menyebut itu adalah penampilan panggung legendaris. Monika pun ikut menuai pujian.


"Monika adalah seorang jenius dan gadis-gadis itu membunuh pertunjukan. Ini luar biasa," tulis seorang netizen. "Mereka benar-benar mengguncang panggung ini. Saya bukan penggemar tapi saya begitu tenggelam dalam pertunjukan. Tidak heran mereka menang," sambung yang lain.

"Kinerja ini luar biasa. Kupikir ini adalah salah satu dari sedikit pertunjukan terbaik yang pernah kulihat di Queendom sejauh ini," sahut netizen lain. "Aku sangat tenggelam sehingga rasanya seluruh pertunjukan sangat singkat," lanjut netizen lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Queendom 2" juga sempat menunjukkan skor gabungan dari unit vokal dan dance. Brave Girls dan WJSN sama-sama menempati peringkat teratas dengan 4000 skor selanjutnya Hyorin, VIVIZ dan LOONA dengan 3000 skor dan Kep1er di peringkat terakhir.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts