Keseriusan Skandal DUI Kim Sae Ron, Agensi dan Artis Sama-sama Dinilai Salah Langkah
Selebriti

Pernyataan resmi agensi tidak menyebutkan apakah dia mengemudi di bawah pengaruh alkohol, tak ada permintaan maaf kepada publik, atau alasan mengapa dia mengemudi dalam keadaan mabuk.

WowKeren - Kim Sae Ron melarikan diri dan ditangkap oleh polisi setelah menyebabkan beberapa kecelakaan dengan mengendarai mobil asing mewah di dekat Persimpangan Hakdong di Gangnam-gu, Seoul, pada pada 18 Mei pukul 8 pagi setelah minum alkohol. Insiden ini lebih serius dari mungkin yang diduga sebagian orang.

Kim Sae Ron, seorang bintang cilik yang mulai mendapatkan perhatian setelah membintangi film "The Man From Nowhere" bersama Won Bin, harus menundukkan kepalanya untuk meminta maaf atas kesalahan serius pada usia yang relatif muda yaitu 22 tahun. Ia melalui waktu refleksi diri pada saat dia seharusnya aktif sebagai aktris.

Menurut rekaman CCTV yang dirilis, mobil Kim Sae Ron keluar jalur dan menabrak unit transformator. Dia dilaporkan tidak berhenti mengemudikan kendaraan bahkan setelah kecelakaan itu. Pada saat itu, Kim Sae Ron menolak tes breathalyzer polisi dan menuntut tes darah. Secara khusus, beberapa menunjukkan bahwa itu adalah tipuan untuk mengulur waktu, mengingat Kim Sae Ron sendiri yang menuntut tes darah.

Buntut dari kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk Kim Sae Ron diarahkan pada karya aktingnya berikutnya. Drama baru SBS "Trolley" dan drama original Netflix "Bloodhound" dalam keadaan siaga menjelang syuting mereka.

Menurut "Trolley" pada 19 Mei, sehari setelah kecelakaan itu, agensi Kim Sae-ron akhirnya meminta maaf kepada tim produksi dan mereka telah memutuskan untuk menerimanya. Untuk mencegah kekurangan dalam pekerjaan mereka, aktris itu tidak dapat dihindari untuk keluar dari daftar pemeran, tapi dengan pembacaan naskah yang sudah selesai, tim produksi "Trolley" sekarang harus segera menemukan aktris baru.


Jika "Trolley" masih dalam tahap pra-syuting, "Bloodhounds" diperkirakan akan mengalami pukulan yang lebih besar karena sebagian besar proses syuting telah dilakukan. Tim "Bloodhounds" mengatakan pada 18 Mei, "Kami saat ini sedang dalam proses syuting. Setelah itu, jadwal syuting akan disesuaikan, dan kami akan mengumumkan jadwal rilis segera setelah diatur setelah diskusi yang cukup."

Satu hal yang mengecewakan di sini adalah respon dari agensi. Setelah kecelakaan itu dilaporkan pada 18 Mei, Gold Medalist, agensi Kim Sae Ron mengatakan dalam pengumuman resminya, "Kim Sae Ron telah melakukan tes darah untuk hasil yang akurat, dan dipulangkan ke rumah tanpa penyelidikan lain setelah tes."

Ini adalah pernyataan resmi yang tidak menyebutkan apakah dia mengemudi di bawah pengaruh alkohol, tak ada permintaan maaf kepada publik, atau alasan mengapa dia mengemudi dalam keadaan mabuk. Itu adalah situasi yang hampir menyebabkan kecelakaan korban pada jam sibuk.

Jelas bahwa Kim Sae Ron menyebabkan kerusakan pada banyak orang dengan mengemudi di bawah pengaruh alkohol, tetapi publik sekali lagi marah pada agensinya karena posisi resminya yang melindungi artisnya yang melakukan kesalahan daripada meminta maaf atas kesalahannya.

Sehari kemudian, ketika kritik publik meningkat, agensi Kim Sae Ron sekali lagi membuat pernyataan resmi. Agensi menjelaskan alasan penundaan permintaan maafnya pada 19 Mei, dengan mengatakan, "Butuh waktu bagi kami untuk memahami fakta yang sebenarnya, itulah sebabnya posisi resmi kami ditunda Kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran kepada semua orang karena kecelakaan yang disebabkan oleh mengemudi dalam keadaan mabuk dari aktris Kim Sae Ron. Kim Sae Ron sangat merenungkan kesalahannya. Kim Sae Ron berjanji untuk menyampaikan permintaan maafnya yang tulus kepada orang-orang yang menderita kerusakan dan ketidaknyamanan akibat ini dan kepada semua orang yang berusaha memulihkan fasilitas umum yang rusak."

Agensi telah membuat permintaan maaf yang terlambat. Publik telah berhenti mendukung Kim Sae Ron. Apapun alasannya, jika seorang selebriti yang wajahnya dikenal luas telah menyebabkan kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk, hal pertama yang harus mereka lakukan adalah meminta maaf. Namun, lebih dari 24 jam telah berlalu sebelum Kim Sae Ron dan agensinya akhirnya menundukkan kepala. Dengan kata lain, mereka telah melewatkan masa emas.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait