Kim Ji Won Ngenes Usai Ditinggal Son Suk Ku di 'My Liberation Notes'
jtbc
TV

Sebelumnya di 'My Liberation Notes', Tuan Gu (Son Suk Ku) dan Yeom Mi Jung (Kim Ji Won) mengucapkan selamat tinggal saat karena pria itu harus meninggalkan Sanpo untuk pergi ke Seoul.

WowKeren - "My Liberation Notes" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (21/5). Jelang tayang, tim produksi drama JTBC itu menghadirkan foto adegan terbaru milik keempat karakter utama yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"My Liberation Notes" menceritakan tentang tiga saudara kandung (Kim Ji Won, Lee Min Ki, dan Lee El) yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan dan peristiwa yang terungkap ketika orang luar misterius datang (Son Suk Ku) ke kota mereka.

Sebelumnya di "My Liberation Notes", Tuan Gu (Son Suk Ku) dan Yeom Mi Jung (Kim Ji Won) mengucapkan selamat tinggal saat karena pria itu harus meninggalkan Sanpo untuk merebut kembali tempat yang seharusnya di Seoul.

Ditinggal sendirian di Sanpo, Yeom Mi Jung tidak bisa menahan tangisnya setelah putus, tapi dia tetap mendoakan yang terbaik untuk Tuan Gu. Foto adegan memperlihatkan tiga saudara Yeom menghadapi masalah mereka sendiri setelah kepergian Tuan Gu.



Kim Ji Won Ngenes Usai Ditinggal Son Suk Ku di \'My Liberation Notes\'

Source: JTBC

Menurut produser drama, ketiganya harus menghadapi kejadian tak terduga yang tidak pernah mereka bayangkan. Diketahui bersama, romansa Yeom Ki Jung (Lee El) dan Jo Tae Hoon (Lee Ki Woo) telah berkembang menjadi pacaran.

Namun Yeom Ki Jung menghadapi rintangan serius dalam bentuk putri muda Jo Tae Hoon. Meskipun berada di satu tempat bersama, jarak antara kedua karakter tidak bisa lebih jelas karena Yeom Ki Jung menatap sedih ke arah Yu Rim, yang sangat ingin dia dekati.

Sedangkan Yeom Chang Hee (Lee Min Ki) berdiri di halamannya hanya dengan satu sandal, memicu pertanyaan tentang apa yang membuatnya terburu-buru keluar sehingga dia hampir tidak menyadari bahwa dia bertelanjang kaki.

Terakhir tampak wajah ngenes Yeom Mi Jung yang terlihat memiliki banyak memar dan luka di wajahnya. Wanita itu duduk sendirian di halaman Tuan Gu dengan tatapan kosong, menimbulkan rasa ingin tahu tentang apa yang bisa terjadi dalam kehidupannya yang biasanya tenang dan lancar.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts