Disebut Naksir Duluan, Benarkah Rezky Aditya Kepincut Wenny Ariani Karena Hal Ini?
Instagram
Selebriti

Rezky Aditya disebut-sebut jatuh hati pada Wenny Ariani gara-gara sederet alasan ini. Lantas benarkah Wenny Ariani termasuk tipe wanita idaman Rezky Aditya?

WowKeren - Wenny Ariani secara terang-terangan mengatakan bahwa Rezky Aditya lah yang lebih dulu jatuh hati padanya. Wenny memutar kembali ingatannya saat masih PDKT dengan Rezky beberapa tahun silam.

Wenny menyebut pertemuan pertamanya dengan Rezky memunculkan getaran cinta diantara keduanya. Sampai akhirnya Rezky memberanikan diri untuk meminta nomor Wenny hingga mengajak makan bersama dan berujung pada hubungan pacaran.

"Kita tukeran nomor handphone, dari situ diajak (Rezky) makan siang dan orang pendekatan lah, mas, berlanjutlah dari situ" ujar Wenny saat hadir di kanal YouTube Denny Darko baru-baru ini.

Selama berhubungan dengan Rezky Aditya, Wenny Ariani mengaku kerap membawa suami Citra Kirana itu ke rumahnya. Mengejutkannya, bahkan saat itu Wenny belum resmi bercerai dengan suaminya terdahulu.

Lantas, apa yang sebenarnya membuat Rezky Aditya klepek-klepek pada sosok Wenny Ariani? Padahal Wenny usianya 4 tahun lebih darinya dan sudah pernah menikah.


Usut punya usut, paras cantik Wenny Ariani lah yang membuat Rezky Aditya jatuh hati. Bentuk wajah Wenny dengan dagu lancip dan body langsingnya diduga jadi salah satu poin utama Rezky menyukainya.

Dilihat dari foto-foto lawas Wenny, ibu satu anak itu memang punya wajah cantik dengan dagu lancip dan hidung mancung. Senyum manisnya bisa membuat siapa saja tertarik padanya.

Ditambah lagi rambut panjang dan warna kulit Wenny Ariani yang cerah. Mungkin saja Wenny Ariani termasuk tipe perempuan idaman Rezky Aditya.

Bahkan di usianya yang kini menginjak angka 41 tahun, Wenny Ariani tetap terlihat cantik dan awet muda. Dengan gaya rambut barunya yang dipotong pendek, Wenny berdandan bak perempuan usia 20 tahunan.

Kriteria dalam diri Wenny yang mungkin juga bisa dijadikan alasan Rezky menyukainya adalah kemandiriannya. Pasalnya jika dilihat dari deretan mantan pacarnya, Rezky selalu menjalin hubungan dengan perempuan yang mandiri dan tidak bergantung pada pria.

Sebut saja Agnes Monica, Irish Bella, dan Patricia Razer. Ketiga perempuan itu sama-sama punya karier cemerlang dan sifat mandiri.

Dalam sebuah kesempatan, Rezky juga mengisyaratkan bahwa dirinya menyukai perempuan sabar. Ia pernah memuji sang mantan, Irish Bella sebagai perempuan sabar. Tergambar pula pada sosok istrinya saat ini, Citra Kirana yang juga sangat sabar dalam menghadapi berbagai pemberitaan tentang suaminya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait