Penampilan Simpel Momo Geisha Curi Perhatian, Harga Kaus Kaki Polos Bikin Syok
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Kenakan kemeja selutut, penampilan simpel Momo Geisha sukses curi perhatian. Namun kaus kaki polos yang ia kenakan malah bikin syok lantaran harganya yang cukup fantastis. Berapa?

WowKeren - Cara berpakaian merupakan salah satu hal penting yang menunjang penampilan. Karenanya, tak heran jika banyak orang berlomba-lomba menunjukkan cara bepakaian yang menarik dan unik untuk penampilan mereka.

Momo Geisha tampaknya merupakan salah satu selebriti yang sangat menjaga penampilannya. Karenanya, Momo sangat memperhatikan betul setiap outfit yang ia kenakan.

Momo sendiri lebih sering terlihat tampil dengan outfit simpel. Meski begitu, penampilannya selalu terlihat kece dan menawan.

Seperti halnya belum lama ini, ia terlihat tampil simpel dengan kemeja selulut bermotif garis-garis. Penampilannya itu kemudian Momo padukan dengan tas merah berukuran cukup besar.

Saat ditelusuri lewat akun Instagram @fashion_selebrit, Momo ternyata menggunakan kemeja dari brand ternama Balenciaga yang dibanderol dengan harga mencapai Rp 12,7 juta.


Sementara untuk tas, Momo rupanya memakai tas Hermes "30cm Rouge Grenat Clemence Leather Gold Plated Lindy Bag" seharga ratusan juta rupiah. Yakni sebesar Rp 106,4 juta.


Tak kalah menarik perhatian, Momo rupanya mengenakan sandal mahal. Pasalnya ia terlihat memakai sandal dari brand Prada yang ditaksir dengan harga Rp 10 juta.

Mengejutkannya, Momo juga memakai kaus kaki mahal. Pasalnya kaus kaki polos tersebut dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yakni Rp 1,8 juta untuk sepasangnya. Harga tersebut sontak di luar dugaan. Meski begitu, netter tak memungkiri jika penampilan Momo tersebut begitu menawan dan cantik.

"Wow @therealmomogeisha," seru akun @ma*****19. "Gayanya cakep bgt," timpal akun Instagram @de*****aa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait