Mayang Pamer Main Gitar Sambil Nyanyi 'Hachi', Suaranya Mirip Vanessa Angel Bikin Merinding
Instagram/mayang.lucyaana
Selebriti

Doddy Sudrajat mengunggah video sang putri, Mayang bernyanyi sambil bermain gitar. Aksi Mayang berikut ini mendapat banyak komentar positif dari para netizen.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri memperlihatkan bakatnya bernyanyi sambil bermain gitar. Dalam sebuah video TikTok singkat yang diunggah oleh sang ayah, Doddy Sudrajat, Mayang membawakan lagu cover "Hachi Anak Sebatang Kara".

Adik mendiang Vanessa Angel itu terdengar menyanyikan lagu tersebut dengan nada sempurna. Mayang juga memetik gitarnya dengan petikan yang pas.

Doddy sendiri tak memberikan keterangan panjang dalam unggahannya kali ini. "Hachi - ( Cover ) @mayang.lucyaana," tulis Doddy Sudrajat di postingan Instagram pada Kamis (28/7).


Mayang

Instagram

Tampak hanya beberapa orang saja yang bisa berkomentar di postingan Doddy. Kakek Gala Sky Andriansyah ini memang sengaja membatasi komentar di postingannya karena seringkali dapat komentar negatif dari netizen.

Walau begitu terlihat beberapa netizen melayangkan komentar positif pada aksi Mayang menyanyi sekaligus bermain gitar. Bahkan tak sedikit netizen memuji suara Mayang membuat merinding karena membuat teringat mendiang Vanessa Angel. Terlebih dulu Vanessa Angel juga pernah menyanyikan lagu cover Hachi.

"Teruntuk mama lucy & mamaku yg sudah di surganya Allah, alfatihah," kata akun @retna***. "Suaranya Mirip suara almarhumah Ve.... Ampe merinding dengernya," sambung akun @aku***. "Suara Mayang mirip Vanessa....ya krn adik kakak kandung...merinding teringat almh," seru akun @vingo***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait